5 Bocah "Amazing" di Ajang Pencarian Bakat

23 Oct 2015 15:33 6363 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 bocah yang memukau di ajang talent show

Saya dulu sangat suka dengan acara talent show atau ajang pencarian bakat. Tapi belakangan, saya jarang menonton karena kemasan ajang pencarian bakat tidak semenarik dulu. 

Kemasan ajang pencarian bakat semenjak tahun 2012 cenderung mengutamakan porsi komentator juri dan lawakan para MC. Ini membuat esensi acara ajang pencarian bakat jadi hilang. 

Para penonton pun kadang lebih menarik obrolan para juri daripada keunikan atau kekaguman terhadap pesertanya.

Daripada saya melihat ajang pencarian bakat di Indonesia, lebih baik mari tengok ajang pencarian bakat dari luar negeri. 

Ada banyak yang menarik. Dan salah satunya adalah aksi peserta ajang pencarian bakat yang memiliki usia anak-anak bahkan balita. 

Yah, ada banyak anak-anak dan balita yang mengikuti ajang pencarian bakat. Tapi, diantaranya, hanya ada lima yang bagi saya cukup memukau dan menarik perhatian. 

Berikut kelima anak luar biasa tersebut. 

 

1. Zhang Junhao


 

Zhang Junhao, seorang bocah berumur 3 tahun ini mampu memukau banyak orang. Anak yang satu ini menampilkan tarian yang cukup unik dan menggemaskan. 

Betapa tidak, ketika pertama masuk untuk menampilkan bakatnya, Zhang Junhao membawa sebuah speaker yang ia anggap sebagai bayinya. 

Ia kemudian bilang kepada juri, yang salah satunya adalah Jet Lee, bahwa dia akan menari sesuai lagu yang dipilih juri. 

Zhang Junhao memberikan remot kepada juri sebagai alat untuk memutar lagu dari speaker yang ia bahwa ke panggung. 


Aksi bocah 3 tahun ini kemudian mendapat sambutan yang baik karena bukan hanya menggemaskan tetapi tarian yang ditampilkan memang menarik. 

Ia menari lucu, ia menari bergaya robot, bahkan ia melakukan martial arts yang membuat Jet Lee pun bengong dibuatnya. 


2. Jurij dan Karina 

Jurij berumur 7 tahun sementara Karina berumur 6 tahun ketika mengikuti ajang Ukraina Got Talent. 

Apa yang ditampilkan kedua anak ini? 

Kedua anak ini menampilkan tarian semacam balet yang luar biasa. Betapa tidak, di usia mereka yang masih kecil, Jurij dan Karina mampu menampilkan atraksi-atraksi balet yang umumnya dilakukan orang dewasa. 

Momen terbaik dalam penampilan mereka adalah ketika tubuh Jurij bertumpu pada dua tangan saja  dan Karina berada di atasnya 


Benar-benar luar biasa.

 

3. Sergej Evplov

Anak kecil lainnya yang memukau dewan juri berasal juga dari Ukraina 

Sergej Evplov adalah seorang anak yang memukau para juri di ajang Ukraine Got Talent. Saat itu, Sergej Evplov berumur 7 tahun dan mengikuti ajang tersebut. 

Anak ini tidak menyanyi atau menari. 

Ia hanya memperagakan gerakan olahraga (dengan bantuan alat yang sudah ada di panggung). 

Terdengar kurang menarik? Coba lihat videonya dan lihat kemampuan Sergej dalam menggabungkan gerakan olahraga (workout) dengan sedikit sentuhan akrobat.

 Penampilannya ini tentu membuat juri dan pentonton terkesima. Ketika videonya ada di Youtube, banyak pula yang memujinya. 

Ketika saya melihat video tersebut, saya pun terkesima sekaligus  merasa tertampar. Karena serius, anak sekecil itu mampu melakukan gerakan luar biasa. Saya, ah mungkin tidak kuat. 

Ah jadi ingin  berguru pada  Sergej Evplov. Bukan buat terkenal tetapi buat sekadar ala dia biar badan ini yang makin gede ini makin turun. 


4.  Heavenly Joy


Bagaimana jadinya, jika lagu “In Summer” dari film Frozen dinyanyikan oleh seorang anak perempuan berumur 5 tahun? 

Tentunya cukup menarik. 

Coba saja tengok video penampilan Heavenly Joy yang mengikuti ajang America’s Got Talent 2015.  

Anak yang satu ini mampu menarik perhatian para juri. Apalagi ketika ditanya oleh para juri. Salah satu hal yang menarik Heavenly Joy kalau dia mendapatkan hadiah dari ajang ini, dia akan memberikan uang tersebut kepada mereka yang membutuhkan. 

Lalu, bagaimana penampilan anak ini? 

Heavenly Joy mampu menarik perhatian para juri. Apalagi ketika ia membawakan bagian lagu  yang dibawakan dengan nada tinggi. 

Dengan wajahnya yang imut dan penampilannya yang menarik membuat Heavenly Joy sebagai peserta anak kecil yang menarik perhatian. 

Videonya di Youtube juga cukup menarik banyak perhatian dan jumlah views-nya meningkat semenjak diunggah pada 30 Jun 2015

 


5. DJ Arch Jnr


 

Kalau yang satu ini tergolong menarik. Seorang anak kecil berumur tiga tahun mampu memukau dewan juri di ajang Global Got Talent.

Sang anak yang ditemani ayahnya itu memainkan lagu dengan cara layaknya disc jokey profesional. 

Sontak, kemampuan yang ditunjukan anak yang  kemudian dikenal dengan DJ Arch Jnr membuat para juri terkagum-kagum. Penonton di acara tersebut juga beteriak dan menikmati musik yang dimainkan DJ yang baru berusia  3 tahun tersebut. 

DJ Arch Jnr pun semakin terkenal. Bahkan, anak ini sudah punya channel Youtube sendiri yang menampilkan perforama di ketika sedang ber-DJ ria. 

Cek akun Youtube-nya pada link berikut ini 


Bagaimana menurut Anda? Atau Anda punya pilihan lain? Silakan tulis di komentar. 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel