LINE Hadirkan 3 Member Cantik JKT48 dan Game RPG

14 Oct 2015 17:41 4322 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LINE menggandeng tiga member cantik JKT48 dan kehadiran dua RPG

Tahun 2014 adalah tahun ketika saya banyak bermain game LINE Lets Get Rich. Saat itu, saya suka sekali bermain game  mobile tersebut yang menyebabkan saya melalaikan kegiatan lain, terutama pekerjaan. 

Tapi masa itu sudah lewat. Saya kini fokus lagi ke kegiatan yang produktif. Saya pun uninstal game LINE Lets Get Rich yang memang sangat adiktif tersebut. Saya kemudian lebih banyak menginstal aplikasi yang berkaitan dengan pekerjaan. 

Kalaupun saya menginstal game, saya hanya menginstalnya untuk kemudian saya review. Sesudah review, yah saya unsital kembali game tersebut. 

Beda dengan LINE Lets Get Rich yang membuat saya terus memainkannya tiap hari. Ini karena teman-teman saya juga memainkan game ini sehingga rasanya tidak enak menolak ajakan tantangan teman di games monopoli online tersebut. 

Saya pun sudah lepas dari bayang-bayang game LINE Lets Get Rich. Hanya saja saya tidak tahu, kapan pertahanan saya roboh dan kembali memainkan game ini. Apalagi sekarang LINE melakukan gebrakan agar game ini tetap dimainkan. 

 

Member JKT48 Jadi Karakter  LINE Lets Get Rich

Gebrakan tersebut adalah dengan menggandeng anggota grup idola Indonesia, JKT48. Tampaknya, LINE bekerjasama dengan sister grup Jepang tersebut agar LINE Lets Get Rich tidak membosankan. 

Tiga bidadari cantik dari JKT48 pun dipilih LINE sebagai karakter yang bisa dimainkan. Ketiga anggota JKT48 tersebut adalah anggota JKT48 utama yang selalu ada di garis depan ketika mereka bernyanyi. 

Mereka adalah Melody Nurramdani Laksani, Jessica Veranda, dan Haruka Nakagawa. Ketiga member JKT48 cantik ini termasuk idola saya. Dan tampaknya, pertahanan saya bakal roboh karena saya pasti menginginkan kartu ketiga member JKT48. 

Dikutip dari situs VGI (13/10/2015), ketiga member JKT48  tersebut akan hadir pada update LINE Oktober 2015. Tepatnya, 20 Oktober 2015. Tapi jelas, sebelum tanggal tersebut, saya akan instal LINE Lets Get Rich. 

Tapi, saya harus sabar karena ketiga member itu tidak akan langsung hadir bersamaan. Melody, Veranda, dan Haruka akan hadir tiap minggunya dan tidak disebutkan mana yang akan lebih dulu  dihadirkan. 

LINE Hadirkan 3 Member Cantik JKT48 dan Game RPG


Peta Baru Tema Indonesia Line Lets Get Rich 

Selain kehadiran member JKT48, Line Lets Get Rich juga akan mendapatkan update berupa peta dengan tema Indonesia. Bukan peta Indonesia yang sudah ada. Peta baru ini akan berbeda dengan peta yang sudah ada. 

Kehadiran peta baru ini tentunya akan membuat banyak orang, terutama para pemain Line Lets Get Rich. Peta Indonesia bertema seperti apa yang akan hadir? Bisa saja sih tema menjelajah hutan yang ada di Indonesia. Atau tema pulau wisata di Indonesia. 


LINE Hadirkan 3 Member Cantik JKT48 dan Game RPG

 

Kehadiran Game RPG

LINE juga mengumumkan kehadiran game baru. Game tersebut adalah Game RPG. Game pertama adalah LINE WindSoul dan game kedua adalah  LINE Magic Tanker. 

Cukup menarik langkah LINE menghadirkan kedua game ini. Pasalnya, LINE cukup sukses dengan berbagai game betema kasual seperti LINE Pokopang, LINE Cookie Run, dan LINE Rangers. 

Meski saya tidak main game-game LINE, nyatanya banyak teman dan kerabat saya memainkan game kasual tersebut. 

Lantas, apakah kedua game RPG yang akan dihadirkan LINE ini akan bisa sesukses game kasual lainnya? 

Saya tidak tahu, tapi umumnya game LINE yang baru selalu jadi populer di toko aplikasi. Meskipun kemudian turun, hype kehadiran pertamanya selalu tinggi. 

Yang mungkin akan saya sesalkan dari kehadiran kedua game ini adalah undangan atau invites games dari teman saya di kontak yang memainkan game LINE. Alasan ini yang membuat saya tidak memakai LINE sebagai aplikasi chat utama. 

Alasan lainnya adalah timeline LINE saya akan dipenuhi oleh skor dan penghargaan yang diraih dari memainkan game LINE. Meskipun saya kadang tidak terlalu peduli sih karena kini LINE punya aplikasi chat lebih ringan, yakni LINE LITE. 

LINE LITE ini dihadirkan untuk pengguna yang fokus pada chat. Tidak ada timeline dan juga tidak ada kostumisasi tampilan.  LINE LITE juga lebih ringan dijalankan. 

Wah, kenapa saya jadi bahas tentang LINE LITE yah? 

Padahal awal tulisan saya cerita bahwa kehadiran member JKT48 pada games Line Lets Get Rich akan membuat saya kembali bermain. Ah, mudah-mudahan saya bisa lebih mengatur waktu sekarang. 

Ya sudah, saya akan tutup tulisan ini dengan kalimat yang saya tunjukan pada LINE. 

‘Terimakasih untuk membawa saya kembali bermain Line Lets Get Rich” 

Sumber dan Gambar via VGI dan TechinAsia Indonesia 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel