5 Game Panah Memanah Android Terbaik

2 Oct 2015 09:00 15523 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game panah-panahan yang patut Anda coba 

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan model game panah-memanah. Maklum, saya selalu gagal dan tidak tepat sasaran ketika saya menembakan anak panah. Padahal mimpinya, ingin berlagak seperti tokoh Green Arrow (DC Comic) atau Hawkeye (Marvel Comic). 

Atau paling keren yah ingin seperti Legolas dalam cerita fiksi The Lord of The Ring. 

Tapi, apa yang tidak saya tidak suka ternyata belum tentu semua orang juga tidak suka . Buktinya game panah-memanah Android cukup banyak di Google PlayStore. Beberapa bahkan tergolong cukup menari perhatian. 

Nah, jika Anda termasuk orang yang suka game panah-memanah di Android, 5 games Android betema panahan ini bisa Anda coba. Game-games yang dipaparkan pun termasuk terbaik. 

Tenang, meskipun saya tidak terlalu suka game panahan, saya tetap instal dan mencoba game-game tersebut. Tentunya agar memberikan pengalaman  bermain game terbaik kepada Anda yang memang suka dengan game panahan. 

Berikut daftarnya. 


1. Archery Master 3D 

5 Game Panah Memanah Android Terbaik
Bermain panahan di alam menjadi tema dari game ini. Ada  berbagai lokasi alam dengan grafis 3D yang cukup baik untuk dijajal. Ini membuat Archery Master 3D cukup layak dimainkan,

Saya sendiri cukup kesulitan ketika memainkan game ini. Persoalannya adalah karena saya tidak sabaran sehingga seringkali anak  panah meleset dari target.  

Tapi, teman saya yang jago bermain game panahan, sukses menyelesaikan game ini dengan mudah. Tipsnya adalah untuk menahan napas ketika akan meluncurkan panahan. 

Dan Anda pun harus memerhatiakn arah angin karena akan sangat berpengaruh pada anak panah. 

Penasaran? Makannya, silakan coba sendiri dan rasakan pengalaman bermain game panahan di alam luas. 

 


2. ArcherWorldCup

5 Game Panah Memanah Android Terbaik

Sesuai namanya, game panahan ini bertemakan olaharaga resmi. Ini berarti Anda akan berperan sebagai atlet profesional dari sebuah negara untuk mengikuti kejuaraan panahan dunia. 

Cara memainkan game ini lebih mudah. Saya pun cukup berhasil tepat sasaran karena memang gameplay yang diusung lebih mudah dibandingkan Archery Master 3D. 

Tapi bukan berarti game ini tidak ada tantangannya. Hembusan angin dan rasa gemetar sang atlet akan cukup berpengaruh terhadap permainan. 
Sayang, game ini tidak terlalu menarik secara grafis. 

Tapi, Anda bisa tetap memainkan game ini karena secara gameplay, game ini masih layak dimainkan untuk melatih meningkatkan konsentrasi. 

 

3. Archer Saga 

5 Game Panah Memanah Android Terbaik

Archer Saga menawarkan pengalaman bermain panahan yang lebih mudah. Mengapa? Karena pada awal permainan, jarak tembaknya tidak terlalu jauh sehingga memudahkan Anda untuk belajar. 

Saya pun cukup bisa bermain nyaman ketika memainkan game ini. Mungkin karena saya sering mendapatkan poin tinggi. 

Oh yah, game ini memiliki sistem level dengan penialaian bintang. Mirip dengan game Angry Birds yang jika dalam satu level dapat tiga bintang berarti level tersebut diselesaikan secara sempurna. 

Untuk Anda yang memang mau belajar game panahan, bisa memulai dari game yang satu ini. 

 


4. Archer Champion 

5 Game Panah Memanah Android Terbaik

Sungguh, tidak diduga! Ketika saya pertamakali memainkan game ini, saya bisa mendapatkan nilai sempurna. Ini berarti anak panah saya tepat sasaran berada di tengah-tengah.  Sesuatu yang tidak saya dapatkan di game lainnya. 

Sayangnya, game ini bukan sekadar mendapatkan poin tinggi. Ada misi yang harus diselesaikan tiap levelnya. Misalnya ketika saya mendapatkan sekor 10, sedangkan pada level tersebut mengharuskan saya untuk mendaptkan skor antara 4-7. 

Ini tentu saja menarik dan membuat game panahan ini sedikit berbeda dengan game panahan lainnya. Anda patut mencobanya. 

 


5. The Legend of Holy Archer

5 Game Panah Memanah Android Terbaik

Kalau Anda ingin merasakan game panahan yang benar-benar beda, maka Anda patut memainkan The Legend of Holy Archer. 

Anda tidak sekadar melemparkan anak panah ke sasaran berbentuk lingkaran penuh warna. Anda pun tidak akan bermain sebagai atlet profesional. Tidak, game ini tidak menawarkan game panahan semacam itu. 

Anda akan berperan justru sebagai seorang pahalawan yang harus mengalahkan monster. Anda harus mengalahkan musuh-mush tersebut dengan busur panah. 

Dengan tampilan 3D, Anda akan mendapatkan petualangan memanah yang benar-benar beda. Apalagi game ini memiliki kelebihan dapat dimainkan lewat satu jari. 

Suka petualangan dan memanah, maka game ini adalah jawabannya. 


Nah, itulah beberapa game memanah yang saya rekomendasikan untuk Anda pasang. Jika Anda punya game panahan lain yang menarik, yuk sharing di komentar, game panahan Android apa yang menjadi favorit Anda? 

About The Author

Hilman 79
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel