Tips Menjadi Penulis Terbaik di PLIMBI

25 Aug 2015 09:47 3885 Hits 1 Comments
Menjadi Penulis Terbaik di PLIMBI.COM??? Ini Caranya

Plimbi adalah sebuah sosial jurnalism yang sangat terkenal di Indonesia dengan jumlah pengunjung rata rata lebih dari 70.000/hari. Tujuan orang berkunjung ke plimbi bermacam macam, ada yang sekedar berkunjung untuk membaca berita berita terbaru yang di posting oleh pengunjung lain, ada yang bertujuan untuk mencari backlink dengan memasukkan link di setiap kata kunci yang di target dimana hal ini umumnya di lakukan oleh para blogger, ada pula yang menulis artikel di plimbi untuk mendapatkan hadiah dengan menjadi pemenang sebagai penulis terbaik di plimbi. Apa?, dapat hadiah???...

Mungkin banyak dari para pengunjung plimbi yang masih belum tau kalau jika menulis atau membuat tulisan di plimbi bisa mendapatkan hadian, bahkan hadiahnya cukup besar, dan saya pun dulunya tidak taukarena pada awalnya saya membuat sebuah tulisan di plimbi hanya sekedar iseng, namun tidak di sangka suatu hari saya mendapat pemberitahuan kalau tulisan yang saya buat berhasil masuk dalam 4 besar tulisan terbaik, dan saya pun mendapat hadiah. Anda juga tertarik untuk mendapat hadiah dari plimbi?

Agar tulisan atau konten yang kita buat bisa menjadi yang terbaik diantara ribuan penulis di plimbi lainnya tentu sangat mudah, namun meskipun demikian tentu ada hal hal yang harus di perhatikan dan diantaranya adalah

1. Konten yang jelas

  • Jika tulisan yang kita buat mengandung kalimat kalimat yang jelas maka si pembaca akan dengan mudah memahami isi tulisan tersebut, namun jika kalimatnya acak acakan maka pengunjung akan bingung dan saya yakin si pengunjung tersebut akan segera meninggalkan tulisan kita.

2. Konten yang menarik

  • Konten juga merupakan hal penting dari sebuah tulisan, jika tulisan sudah jelas namun isi atau makna dari tulisan tersebut tidak menarik maka saya juga yakin pembaca tidak akan tertarik untuk melanjutkan membaca tulisan yang kita buat, jadi saran saya buatlah sebuah konten yang menarik sehingga membuat si pembaca tertarik untuk membaca tulisan kita sampai selesai.

3.  Gunakan tulisan sesuai EYD

  • Penggunaan bahasa baku atau bahasa indonesia asli adalah salah satu hal penting dalam menulis sebuah konten, karena jika kita menulis sebuah konten dengan menggunakan bahasa daerah maka si pembaca akan sulit memahami.

Itulah beberapa syarat yang harus di ikuti jika ingin  tulisan kita mampu bersaing dan menjadi yang terbaik diantara ribuan penulis di plimbi lainnya.

Syarat yang harus di penuhi sebelum kita membuat tulisan di plimbi adalah kita harus login dulu, atau jika belum memiliki akun maka kita harus mendaftar terlebih dahulu, dan untuk bisa mendaftar tentunya kita harus memiliki email baik itu email gmail maupun email yahoo karena kedua email tersebut tidak hanya bisa di gunakan sebagai sarana untuk mendaftar facebook dan mendaftar instagram saja, namun juga di gunakan untuk mendaftar di berbagai media sosial lainnya, dan untuk bisa mendaftar email gmail atau mendaftar email yahoo anda bisa melihat caranya http://www.daftarcarabuatakun.com/

Sekian dulu tulisan dari saya yang berkaitan dengan cara cara agar tulisan kita mampu menjadi yang terbaik di plimbi, dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda semua.

Sumber : contohcaradaftar.blogspot.com

Penulis : Firdiansyah

Tags

About The Author

theund12 22
Novice

theund12

firdiansyah hanyalah seorang anak dari keluarga sederhana yang memiliki mimpi setinggi langit, usaha, kerja keras, do'a serta dukungan dari keluarga adalah modal utama untuk bisa mencapai mimpi itu...
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel