Smartphone ini memiliki Dua Layar dengan 10 Prosesor

13 Jul 2015 02:40 3191 Hits 0 Comments
Setelah Vendor Xiaomi sukses dipasaran, kini pabrikan baru Oukitel hadir untuk menyemarakkan jagat ponsel.

China lagi-lagi kembali mengeluarkan ponsel barunya. Mengusung fitur dan teknologi canggih masa kini yang disematkan kedalam ponsel yang dirancangnya. Setelah Vendor Xiaomi sukses dipasaran, kini pabrikan baru Oukitel hadir untuk menyemarakkan jagat ponsel.

Industri smartphone yang kian hari kian menggiurkan ini memang banyak memunculkan vendor-vendor asing asal negeri Tiongkok untuk berlomba bersing menghadirkan smartphone berkualitas baik namun harga miring.

Hal inilah yang juga memicu Oukitel untuk meramaikan pasar smartphone global. Sebagai informasi, Oukitel sejatinya telah memiliki portofolio smartphone yang cukup mumpuni. Sebut saja Oukitel U9 yang memiliki Ram sebesar 3GB dan kamera dengan resolusi mencapai 16 Megapiksel. Selain itu, Oukitel juga memiliki smartphone yang memiliki fitur finger print yang mana fitur ini biasanya di hadirkan pada smartphone berlebel premium dan beberapa ponsel pintar lainnya seperti U8 dan K10000.

Kabarnya Oukitel bergabung dengan klub smartphone dual screen yang menghasilkan smartphone berfitur dual screen canggih. Ponsel keluarannya akan diberi nama Oukitel U6. Fitur unggulan yang disematkan dalam ponsel ini sangat menarik, salah satunya adalah fitur back-mounted e-ink, seperti yang dikutip dari laman phonearena.

Menurut rumor yang beredar, Oukitel U6 akan mengusung desain layar dual screen yang memiliki dimensi 5 inchi untuk layar utama sedangkan untuk layar keduanya memiliki layar yang berdimensi 4,7 inchi dan disematkan fitur layar e-ink pada bagian belakang.

Untuk prosesor yang disematkan, Oukitel U6 ini akan menggunakan chipset dari MediaTek dengan Deca-Core Helio X20. Dengan prosesor yang ditawarkan nampaknya smartphone ini akan sangat lihai dalam aktivitas multitasking para penggunanya.

Akan tetapi, fitur lain belum diketahui secara pasti, sistem operasi yang digunakan, baterai, kamera serta fitur-fitur lain pada Oukitel U6 ini.

Ini bukan pertama kali Oukitel mengeluarkan inovasi. Beberapa waktu lalu Oukitel dikabarkan berusaha meluncurkan smartphone dengan baterai yang memiliki kapasitas yang terbilang cukup besar yakni 10.000 mAh.

Menurut rencana smartphone ini akan diproduksi secara massal pada bulan Agustus tahun ini. Dapatkan update terbaru mengenai ponsel super canggih ini hanya di plimbi.com (Rie)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel