Asyik, Belanja di Bandara Changi Jadi Millionaire

10 Jul 2015 22:25 2161 Hits 0 Comments
“Kampanye Be a Changi Millionaire” kembali hadir tahun ini dengan hadiah yang lebih menarik

“Kampanye Be a Changi Millionaire” kembali hadir tahun ini dengan hadiah yang lebih menarik. Calon pemenang, hanya perlu berbelanja dan makan di Bandara Changi atau iShopChangi.com kapanpun dari 6 Mei hingga 31 Oktober mendatang untuk mengondol hadiah sebagai Millionaire.

Kesempatan untuk menjadi pemenang jutawan (Changi Millionaire) terbuka bagi siapa saja yang berbelanja di Bandar Udara Changi. Termasuk  belanja di portal belanja e-commerce iShopChangi.com yang masih terbuka hingga 31 Oktober mendatang. Setiap pembelanja, termasuk di iShopChangi akan berhak mendapat tambahan 10 kali kesempatan untuk menjadi salah satu finalis.

Bahkan event promosi ritel terbesar dari Bandara Changi Singapura “Be a Changi Millionaire” telah mengumumkan finalis pertamanya yaitu Jan Louis Hartono, pengusaha (26 tahun) dari Indonesia, yang suka membeli hadiah untuk tunangannya. Dia  membeli sebuah tas dari toko Charles & Keith di Bandara Changi. Tak di sangka, pembelian tersebut membawa dia selangkah lebih dekat untuk menjadi jutawan Changi yang keenam dalam sejarah Bandara Changi.

“Saya sedang dalam perjalanan bisnis dan sangat senang ketika menerima telepon dari Changi Airport Group yang mengucapkan selamat kepada saya dan memberitahu bahwa saya telah terpilih sebagai finalis pertama dalam kompetisi “Be a Changi Millionaire”. Untuk grand final yang akan diadakan tahun depan, saya akan membawa tunangan saya telah menjadi istri saya. Siapa sangka dengan membeli tas di Bandara Changi, saya mendapat kesempatan untuk memenangkan S$1.000.000!,” ujar Jan Louis.

Kampanye ritel terbesar Bandara Changi – yang telah membuat lima pembelanja beruntung menjadi jutawan dalam semalam, tengah mencari pembelanja beruntung keenam. Hadiah S$1 juta kepada pembelanja yang beruntung merupakan hadiah tunai terbesar untuk undian dari sebuah ritel di Singapura. Pada tahun 2014, sebanyak 1,8 juta entri turut serta dalam promosi undian berhadiah ini.

Kelvin Ng, Assistant Vice President of Corporate & Marketing Communications untuk Changi Airport Group dalam keyterangan persnynya baru-baru ini mengatakan, Kampanye ‘Be a Changi Millionaire’ tahun ini memiliki hadiah langsung eksklusif yang dirancang oleh desainer lokal. Sepanjang promosi belanja enam bulan ini, satu finalis yang beruntung akan dipilih setiap bulannya untuk dapat berpartisipasi dalam Grand Draw.

Pada awal tahun 2016, ketujuh finalis akan berkumpul di Bandara Changi untuk grand final penarikan hadiah utama sebesar satu juta dolar Singapura. Selain itu, masing-masing finalis juga akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar S$5.000 serta hadiah tiga malam menginap di hotel di Singapura. Apabila Jan Louis memenangkan satu juta dolar Singapura, ia akan bergabung dengan Irvung Tio, menjadi orang Indonesia yang kedua di Changi Millionaire Hall of Fame. (AC)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel