Powerphone E1, Smartphone 4G Bolt Harga sejutaan

7 Jul 2015 03:50 2284 Hits 0 Comments
Bolt! selaku penyedia layanan internet 4G, akhirnya menghadirkan smartphone 4G dengan harga yang cukup terjangkau.

Berkembangnya jaringan 4G di Indonesia menjadikan banyak vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone berteknologi 4G dengan harga murah. Hal tersebut tak terkecuali dengan provider Jaringan Bolt!, yang juga menghadirkan smartphone 4G pertama mereka yang di namai Powerphone E1.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt!Super 4G mengungkapkan, "Di Era konektivitas 4G saat ini , koneksi internet yang suoer cepat di dukung dengan perangkat mobile dengan performa terbaik menjadi faktor yang sangat penting . Dalam perjalanannya kami melihat minat konsumen pada smartphine 4G dengan harga terjangkau terus bertumbuh dan Bolt! 4G Powerphone E1 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut" tuturnya.

Bolt juga menyasar kalangan entry-level dengan menghadirkan ponsel ini seharga Rp. 999.000,- Powerphone E1 sendiri menggunakan sistem Operasi Android Lollipop 5.0 dan telah di tenagai dengan prosesor Quallcom Snapdragon Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz serta RAM 1GB.

Powerphone E1, Smartphone 4G Bolt Harga sejutaan

 

Dengan Powerphone E1 , sebenarnya pelanggan dapat menikmati layanan 4G pada smartphone mereka dengan harga terjangkau. Untuk SiM Card, Powerphone E1 menghadirkan dual simcard. Satu untuk sim card Bolt!, sementara untuk sim card kedua pengguna dapat menggunakan sim card GSM milik pengguna.

Fitur lain yang hadir adalah adanya fitur Advance SIM management yang memudahkan penggunanya untuk bebas memilih satu dari dua slot kartu sim yang dapat mengakses jaringan 4G hanya dari menu setting.

Untuk urusan kamera, sangat disayangkan Bolt! hanya membenamkan smartphone ini dengan kamera sebesar 5 MP untuk Bagian Depan dan Belakang nya. Walaupun dibekali dengan kelebihan autofocus paa kamera mereka, namun dengan 5 MP dirasa kurang untuk smartphone pada saat ini.

Sebagai informasi, Bolt! saat ini juga sudah memperluas dan mengoptimalkan jaringan 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan. Mereka juga telahbmengembangkan kecepatan dan kapasitas hingga 50% yang memberikan kecepatan akses internet lebih dari 150 mbps bagi pelanggan.

 

Powerphone E1, Smartphone 4G Bolt Harga sejutaanPengguna juga akan mendapatkan bonus paket kuota bolt! Sebesar 20GB serta bonus kuota 1GB apabila topup minimal Rp. 50. 000 per bulan selama satu tahun. Program ini berlangsung sejak 8 Juni 2015 dan tersedia di Bolt! Store dan Bolt! zone yang tersebar di wilayah jaringan Bolt!. (Rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel