PR Dituntut harus Kreatif

29 Jun 2015 14:54 2259 Hits 0 Comments
Bagi Dyah Annisa yang akrab disapa Ninis, PR dituntut harus kreatif mengingat makin banyaknya persaingan dengan kompetitor yang kian berat.  

Bagi  Dyah Annisa yang akrab disapa Ninis, peran sebagai public relation (PR)  memberinya banyak tantangan tersendiri . Salah satunya, PR dituntut harus kreatif mengingat makin banyaknya persaingan dengan kompetitor yang kian berat.  

Dengan tantangan tersebut, jebolan jurusan Komunikasi Massa, Universitas Atmajaya  justru merasa makin  nyaman  dalam menggeluti tugasnya sebagai corporate public relations Hotel Pajajaran Suite Bogor.

Apalagi, orang tuanya juga menggeluti dunia yang sama. “Berada di lingkungan perhotelan,  aktiivitas kita  bagaimana kita harus berhubungan dengan orang lain, membangun jaringan.  Karena, bisnis ini berhubungan dengan pelayanan dan kepercayaan,” terang Ninis, penyuka gadget android.

Dilanjutkan, seorang PR hotel harus mampu  menentukan cara yang tepat untuk mempromosikan sebuah program terbaru dari perusahaan.Terlebih jika berhubungan dengan media massa, maka PR harus mampu memberikan informasi dengan detil dan jelas mengenai program hotel  khususnya Padjajaran Suite Hotel & Conference Bogor

Lebih jauh, Ninis mengatakan  bisnis meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE) kian menjadi pendapatan yang menjanjikan. Diperkirakan, bisnis MICE bisa menyumbang hingga 80% terhadap total pendapatan Padjajaran Suite Hotel & Conference Bogor. Selain tujuan wisata, Bogor memiliki potensi menjadi kota tujuan untuk kegiatan MICE. 

Bahkan, Ninis mengklaim,Padjajaran Suite Hotel & Conference Bogor. merupakan hotel dengan tingkat pelayanan yang sangat baik dan dapat mengakomodir kebutuhan para tamunya. Seperti diketahui, Pajajaran Suites Hotel yang lebih dikenal dengan nama Hotel Pajajaran Bogor, merupakan hotel di Bogor bintang 4 di Bogor dengan kamar tamu sebanyak 119 dan 4 tipe, ukuran dan fasilitas kamar. Wifi di setiap kamar sinyalnya pun sangat kuat sehingga bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya, makin asyik saja.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Padjajaran Suites Hotel & Conference menawarkan harga kamar spesial dan aneka macam menu berbuka puasa dengan harga terjangkau. Harga ini sudah termasuk makan pagi atau sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa. Bagi tamu yang enggan beranjak dari hotel untuk mencari referensi menu berbuka, Padjadjaran Suites Hotel & Conference juga menyediakan paket buka puasa yang tentunya dengan harga yang terjangkau. (red)

 

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel