Siegefall, Game Baru saingi CoC

29 Jun 2015 02:36 2371 Hits 0 Comments
Bertumbuhnya para developer game menjadikan sebuah keuntungan tersendiri bagi pengguna smattphone. Pasalnya, saat ini para pengguna tidak lagi membutuhkan console untuk bermain game. Walaupun masih banyak gamers yang hobi dengan game console, namun hadirnya game di smartphone akan menjadi sebuah pilihan yang sangat baik bagi para gamers

JAKARTA, Plimbi - Setelah game Class Of Clans sukses di pasaran, banyak vendor game yang berusaha menyaingi ataupun menyamai konsep dari game tersebut. Sebut saja Kurusetra, Game buatan asli Indonesia ini awalnya hanya bisa berjalan pada platform iOS namun beberapa pekan lalu, Game ini sudah bisa berjalan pada platform android dan siap meramaikan play store.

Penggila Class OF Clans pun saat ini kembali diberikan beberapa pilihan game yang sama. Sebut saja game Siegefall yang juga bersiap meramaikan pasar game android. Game dengan tema City Defense ini membawa para penggunanya untuk memperkuat pertahanan kota mereka sekuat mungkin.

Walau terkesan mirip dengan game Clash Of Clans namun memiliki karakter yang berbeda dengan COC. "Hancurkan gerbang kastil dan jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, ahli strategi, dan penghancur sekaligus," demikian deskripsi game tersebut seperti yang tertulis pada Google Play.

Game besutan gameloft ini sudah di unduh hingga 50 ribu lebih pengguna, bila dilihat dari pantauan google play pada hari minggu (28/6). Di laman Google Play juga menyebutkan, "tantang jutaan pemain dalam aksi cepat dan taktis selagi kamu memimpin langsung pasukan tempurmu untuk menerobos pertahanan kastil mereka dengan kekuatan serta keahlian sihirmu.

" Sejatinya siegefall memiliki format game yang nyaris sama dengan game Clash Of Clans dengan Di dalamnya, pengguna juga harus mengarahkan pasukan untuk menghancurkan benteng lawan dengan sejumlah strategi, taktik dan senjata. Teknik menyerang dalam Siegefall memang terlihat berbeda.

Dengan titik serangan yang sama, para Gamers diminta untuk membawa pasukannya menembus tembok pertahanan lawan terlebih dahulu. Daya serang pasukan akan semakin kuat berkat kehadiran beberapa hero yang bisa direkrut dengan jumlah sumber daya tertentu. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan khusus yang cukup kuat.

Menurut tanggal rilisnya, game ini masih tergolong baru, pasalnya game ini baru dirilis sejak tanggal 24 Juni 2015. Anda dapat mengunduh game ini di google play dengan total file sebesar 26 Mega Byte. Untuk minimum Operating Sistem, Dibutuhkan OS Android minimal 4.0 atau ice cream sandwich. Sebagai informasi, Siegefall juga hadir di berbagai platform, yakni Android, iOS dan juga Windows Phone. (Rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel