Nikmati Paket Wisata Weekend Pulau Putri

27 Jun 2015 16:36 1906 Hits 0 Comments
Panorama Tour menawarkan paket 2D1N  (two day one nihgt) Pulau Putri Weekend yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1.750.000 per orang

JAKARTA, Plimbi - Bagi Anda pecinta wisata pantai, obyek wisata Pulau Putri –Kepulauan Seribu, bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk liburan panjang sekolah hingga selepas Hari Raya Idul Fitri nanti.  Panorama Tour menawarkan paket 2D1N  (two day one nihgt) Pulau Putri Weekend yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1.750.000 per orang yang berlaku hingga Desember 2015.

Paket 2D1N  Pulau Putri Weekend di pulau Seribu ini akan memberikan petualangan wisata pantai yang tak terlupakan.  Apalagi bagi pecinta wisata bahari. Hangatnya pancaran sinar mentari yang dipadu dengan semilir angin yang menghempas, menjadi salah satu tujuan orang pergi ke pulau. Tak terkecuali Pulau Putri yang juga menawarkan sensasi berwisata bahari dengan berbagai fasilitas menarik.

Sebagai salah satu gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Putri tidak hanya menyajikan pantai yang indah saja. Anda juga dapat menikmati matahari terbenam yang begitu indah sambil mengelilingi Pulau Putri dengan menggunakan perahu. Ada juga Glass Bottom Boat, yaitu akuarium bawah laut, di mana Anda bisa menikmati dan mengamati secara jelas keindahan dunia bawah laut. Keindahan alam bawah laut yang memang masih alami sangatlah menarik untuk dijelajahi. Aneka ragam kehidupan binatang laut seperti ikan hias dan terumbu karang yang berwarna warni serta air yang biru dan jernih menjadi daya tasendiri. Selain itu, Anda juga dapat berenang sepuasnya di pantai berpasir putih, maupun kolam renang yang tersedia di sana, terdiri dari kolam untuk dewasa maupun anak-anak.

Dalam paket wisata ini, Anda akan diajak menikmati Sunset Cruise (menyaksikan matahari terbenam dengan menggunakan perahu), fasilitas Glass Bottom Boat (melihat ikan dan terumbu karang melalui Glass Boat), Under sea tunnel aquarium, serta Swimming Pool. Biaya ini sudah termasuk juga transportasi, transfer dari Marina Ancol-Jakarta Utara ke Pulau Putri dan sebaliknya dengan menggunakan boat. Akomodasi penginapan (Twin/ Double Bed), welcome drink (orang juice), 4 x meals (Lunch, Dinner, Breakfast, dan Extra Lunch).

Pulau Putri yang didirikan pada tahun 1973, kini telah menjadi resor di Kepulauan Seribu, Indonesia. Pada tahun 1992, fasilitas pulau ini dikembangkan lebih lanjut oleh pihak Manajemen Pulau Putri dengan menambahkan fasilitas baru, seperti Tunnel Aquarium,  kolam renang, Aquarium, Underwater, terrarium, lapangan tenis, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise, serta berbagai fasilitas lainnya. Pada tahun 2001, Pulau Putri  pernah meraih anugerah “Adikarya Wisata 2001″ oleh Gubernur DKI Jakarta,  Sutiyoso. sebagai rasa syukur untuk meningkatkan Pariwisata Jakarta. 

Saat ini, Pulau Putri Resort terkenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga ke negara-negara Asia dan Eropa lainnya. Pengunjung dapat menikmati dan menghabiskan liburan atau bisnis mereka, berlibur dengan teman-teman, kerabat, atau keluarga. Apalagi jaraknya yang hanya sekitar 90 menit dari marina Ancol. 

Pantaui Pulau Putri Pulau Seribu mempunyai pasir putih serta pantai yang landai, para tamu bisa bermain  pasir putih di tepian pantai, lalu lalang berenang di pinggir pantai  sambil  menikmati hembusan semilir angin laut. Aktifitas lain yang dapat dilakukan di Pulau Putri Pulau Seribu adalah bermain water sport : Banana boat, canoe, water bee . Tersedia pula Snorkeling dan Diving.  Perlengkapan sewa untuk Snorkeling dan Diving di Pulau Putri cukup lengkap, tersedia pula Guide untuk Snorkeling dan Diving. (AC)

 

Fasilitas Pulau Putri

 

  1. Snorkeling Spot, berada di dekat dermaga kapal bersandar, dilengkapi oleh tangga menuju laut untuk Snorkeling. Di area dermaga terdapat fasilitas watersport.
  2. Front Office : tempat check in dan check out tamu, jika anda memerlukan bantuan dipulau dapat menghubungi front office yang buka 24 jam.
  3. Underwater Tunnel Aquarium; berupa tunnel atau terowongan yang berada dibawah permukaan laut untuk melihat kehidupan bawah laut. underwater tunel ini mempunyai kedalaman sekitar 5 meter dengan panjang tunnel kurang lebih 15 meter. di sisi tunel dilapisi kaca tembus pandang
  4. Glass Bottom Boat : yaitu kapal dengan ruang dibawah yand di lapisi kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut. kapal ini beroperasi dari jam 07.00 sampai jam 12.00. mengitari terumbu karang disekitar pulau selama 15 menit
  5. Sunset Cruise : diadakan pada sore hari (weekend saja) mengitari pulau putri selama 20 menit. harga paket sudah termasuk sunset cruise.
  6. Swimming Pool : terdiri dari kolam anak dan dewasa, hanya dipisahkan oleh kedalaman, air di kolam ini agak payau.
  7. Meeting Room : dilengkapi oleh air conditining, whiteboard, projector dan peralatan meeting lainnya. Meeting room ini untuk type CLASS ROOM dapat menampung sampai dengan 150 orang.
  8. Restaurant : restaurant berlokasi di sebelah front office, restaurant ini dapat menapung 150 orang secara buffet, sekeliling restaurant terdapat Aquarium berisi ikan – ikan air laut, panggung dengan ukuran 4×10 meter dan umumnya restaurant menjadi tempat pusat acara kegiatan bagi pengunjung group selain di Meeting room. Restaurant ini hanya buka pada saat jam makan, pagi, siang dan malam.
  9. Watersport : canoe, banana boat,sepeda air,dive shop

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel