Penawaran Menarik Singgasana Hotel Surabaya

27 Jun 2015 16:28 4165 Hits 0 Comments

Di bulan yang penuh berkah ini, ada banyak promo yang ditawarkan, mulai dari harga kamar (special room  rate) hingga beragam makanan dan minuman.

JAKARTA, Plimbi - Jika Anda kebetulan harus berada di Surabaya untuk urusan bisnis atau melakukan business travel  pada bulan Ramadhan ini, tak ada salahnya mencoba menginap di Singgsana Hotel & Resort Surabaya. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, ada banyak promo yang ditawarkan, mulai dari harga kamar (special room  rate) hingga beragam makanan dan minuman.

Surabaya, selain menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, juga sudah telah lama dikenal luas sebagai kota pahlawan. Bukan hanya wisatawan, Surabaya juga menjadi ikon kota bisnis yang kian sibuk dari segi perniagaan dan peredaran uang. Tak ayal jika Surabaya kota yang kian ramai, sibuk, dan sarat hiruk-pikuk aktivitas bisnis. Kemacetan lalu lintas menjadi pemandangan sehari-hari karena kota ini juga menjadi pintu gerbang perekonomian dan perdagangan bagi masyarakat di kota-kota Jawa Timur ini.

Fasilitas untuk mendukung aktivitas para pebisnis pun kian berkembang dan terus menggeliat. Salah satunya jasa hospitality pendukung, yakni perhotelan dan restoran. Di tengah kesibukan aktivitas para pebinis, tentu mereka membutuhkan suasana jeda untuk negosiasi, menjamu mitra bisnis, maupun keperluan akomodasi, terlebih bagi business traveling. Hal ini tak luput dari perhatian Singgasana Hotel & Resort Surabaya dengan menawarkan pake-paket penawaran yang menarik. Selaain fasilitas yang lengkap, hotel sangat cocok untuk kemudahan dalam menunjang traveling bisnis di Surabaya, karena bisa ditempuh hanya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Internasional Djuanda, serta terletak sangat dekat menuju pusat bisnis Surabaya.

Beberapa paket penawaran menarik, di antaranaya  “Singgasana Travel Deal - Save Up To 25% Off”. Penawaran akomodasi kamar ini masih berlaku hingga 30 Juni yang bisa menghemat atau mendapatkan diskon hingga 25% dari best vvailable rates, termasuk sarapan untuk 2 orang dengan memesan di muka. Jug ada paket penawaran “Business Hustle at Singgasana” untuk kemudahan dalam berbisnis di Surabaya dengan paket harga mulai dari Rp 537.190, ++ / kamar / malam.

Bagi yang tetap berpuasa, hotel ini juga memberi penawaran menarik seperti menu khas buka puasa Ramadhan, maupun aneka menu makanan dan minuman istimewa lainnya. Saat ini misalnya Restoran Dharmawangsa di hotel ini, menawarkan aneka minuman sehat nan menyegarkan “Yoghurt Drink Creation” dengan harga Rp 35.000 / glass. Hingga akhir bulan Juni ini, team F&B Singgasana Hotel Surabaya menyajikan tiga jus buah dengan yoghurt seperti Strawberry, Green Tea Lassi dan Star Fruit (belimbing). Minuman ini bisa menjadi pilihan minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan, apalagi bila dinikmati setelah seharian penuh berpuasa.

Seperti buah-buahan lainnya, belimbing juga memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh karena memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti karbohidrat, serat, protein, vitamin C, vitamin B6, vitamin E, kalsium, potasium dan zat besi. Berbagai nutrisi tersebut  berperan luar biasa untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, seperti mengurangi kadar kolesterol jahat, mengatasi  tekanan darah tinggi, meningkatkan kerja enzim, hingga pencegahan kanker.

Hotel ini menawarkan berbagai pilihan kamar dengan nuansa penampilannya full sebagai resor. Tak ketinggalan aneka meeting rooms dengan daya tampung variatif. Terdapat jenis kamar deluxe, suite room, dan juga villa yang dilengkapi failitas lengkap.  Setiap kamar menawarkan pemandangan kebun tropis yang mempesona. Setiap kamar dilengkapi dengan meja kerja, akses internet,  dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas lengkap. Seperti  shower, coffee/ tea maker, 24-Hour Room Service, LED Television, safe deposit box, Mini Bar, serta fasilitas lain.

Terdapat kamar Executive Suite yang berukuran besar ini hadir dengan tempat tidur berukuran king, dilengkapi lantai kayu serta desain kamar bernuansa tradisional. Ruang tamu terpisah dari kamar tidur dengan sekat ruangan khas Indonesia. Executive Suite juga dilengkapi dengan sebuah meja kerja besar, balkon pribadi serta bathtub dengan shower terpisah yang menawarkan kenyamanan bagi Anda saat melepas lelah. Tipe kamar ini ditawarkan mulai harga Rp 1,140,000 per hari.

Resort hotel ini juga menawarkan The Villa terdiri dari 2 kamar tidur, yaitu satu kamar dengan tempat tidur king-size dan satu kamar dengan tempat tidur twin-size. Kamar ini dilengkapi dengan sebuah dapur, ruang makan dan ruang duduk diluar ruangan yang dilengkapi dengan pergola. The vila cocok untuk berlibur bersama keluarga. Bisa juga bagi pebinsis yang membutuhkan akomodasi untuk liburan singkat maupun lama. Meja kerja yang besar, TV layar datar, balkon, shower serta bathub juga disediakan untuk menawarkan kenyamanan saat melepas lelah. Masing-masing villa memilii akses langsung ke kolam renang dan kebun tropis. Fasilitas yang serba berkelas ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.850.000 per hari.

Singgasana Hotel hadir bak oase di tengah kesibukan Surabaya yang meneduhan. Sarana akomodasi ini terhampar pada lahan seluas enam hektar dengan kolam renang outdoor berbentuk artistik disertai kolam renang anak dan taman bermain yang tak kalah atraktif. Sebagai sebuah resor Singgasana Hotel Surabaya juga memiliki sarana olah raga seperti lapangan tennis (ada dua) yang dilengkapi penerangan di malam hari, trek jalan dan jogging mengelilingi properti, areal kebugaran dan olahraga, sarana outbound. Bagi peminat golf, Yani Golf Course di samping hotel bisa diakses langsung dari resor ini. Semua itu di tengah tatanan taman dan lanskap yang penuh kerimbunan pepohonan sejuk dan nyaman. (AC)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel