Grand Mercure Harmoni Gelar “Berkah Ramadhan”

23 Jun 2015 22:06 1824 Hits 0 Comments
Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggelar acara buka puasa bagi anak-anak kurang mampu

JAKARTA, Plimbi - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggelar acara buka puasa bagi anak-anak kurang mampu. Bekerjasama dengan MNC News, kegiatan ini dimeriahkan dengan ceramah dan hiburan bernuansa Islami  dengan mengundang 60 anak-anak dari Yayasan Nurul Yakin – Kampung Bahari.

Sebelum buka puasa bersama, anak-anak kurang mampu yang didatangkan ke Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni dengan bus berkapasitas sekitar 60 anak beserta guru pembimbing ini,  juga diajak menikmati kebersamaan dengan acara hiburan. Sekitar 20 artis ibukota, ikut memeriahkan acara ini dengan menghibur anak-anak kurang mampu. Seperti Ratna Listi, Kesha, Vagetoz, Delia, Hallo Band serta artis lainya. Di sampingn itu juga hadir penceramah Ustad Pink.

“Alhamdulilah pada Bulan Ramadhan ini, Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi sesama dengan anak-anak kurang mampu yang didukung oleh MNC News. Dengan adanya penampilan kurang lebih 20 artis ibukota pada acara berlangsung kemaren (22 Juni), semoga bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk mereka pada bulan suci ini ” ungkap Indri Hapsari, Public Relations Manager, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni dalam keterangan pers (23/5), di Jakarta.

General Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, Roni Martadinata, menuturkan, kepedulian terhadap sesama perlu diwujudkan oleh siapa pun. Inilah alasan terus dipertahankannya kegiatan ini setiap bulan ramadhan. "Kebersamaan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Hotel kami. Kami sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ke-3 dengan MNC News, berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang mampu. Kita akan selalu bersinergi dengan siapa saja, masyarakat, instansi, dan tentu akan terus diperbarui,” ujarnya.

 

Baca juga :

               Ini 5 Ciri Anda Terlalu Banyak Konsumsi Gula Saat Puasa

               5 Kelebihan ini Hanya Ada pada Samsung Galaxy S7

 

Sementara itu, Kepala Yayasan Anak Yatim Piatu, Nurul Yakin Jujun, mengucapkan berterima kasih dengan adanya kegiatan ini. Jujun menjelaskan, anak-anak yatim didikannya berjumlah ratusan anak, mulai dari usia balita hingga berusia belasan tahun. Peserta yang hadir selain dijamu dengan hidangan buka puasa bersama, masing-masing juga diberikan bingkisan Goody Bag termasuk paket uang saku. 

Grand Mercure Jakarta Harmoni, merupakan hotel berbintang 4 dengan 483 kamar dan suite. Setiap kamar dilengkapi berperabotan lengkap, menyediakan brankas, konektor multimedia, TV kabel layar datar. Fasilitas lainnya di dalam kamar meliputi minibar, kulkas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Layanan penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Lokasi hotel tak jauh dari pusat Kawasan Bisnis, tepat di seberang mal perbelanjaan Gajah Mada Plaza. Dekat berbagai tempat-tempat penting, seperti Istana Presiden, Monumen Nasional (Monas), pusat elektronik Glodok Kota,  serta berbagai kawasan bisnis lainnya.

Hotel ini juga menawarkan beberapa pilihan tempat bersantap. Crystal Lounge menawarkan pengalaman kuliner yang santai namun elegan, sedangkan Harmoni Square Coffee Shop dan Coffeelicious Outdoor Cafe yang terbuka, menyajikan pilihan berbagai minuman dan makanan ringan. Sky Lounge menawarkan pengalaman bersantap yang berkesan dengan suguhan pemandangan kota yang menakjubkan dan beragam hidangan lezat lain. (AC)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel