Jogjakarta Plaza Hotel Siapkan Menu Anak

22 Jun 2015 22:07 1860 Hits 0 Comments
Dalam rangka  liburan anak-anak sekolah, Jogjakarta Plaza Hotel menghadirkan  menu makanan khusus

JAKARTA, Plimbi - Musim liburan sekolah sebentar lagi tiba. Dalam rangka menghadapi liburan anak-anak sekolah, Jogjakarta Plaza Hotel menghadirkan menghadirkan menu makanan khusus untuk memanjakan lidah sang buah hati dengan harga special.

Liburan kenaikan sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh si buah hati. Pasalnya, mereka dapat menikmati liburan dengan bermain, berwisata, atau melakukan aktivitas menyenangkan lainnya, tanpa khawatir keesokan harinya masuk sekolah. Tak heran jika banyak pelaku usaha hospitality, seperti hotel, restoran, dan pengelola obyek wisata, saling berlomba  menawarkan aneka promo untuk menarik minat anak-anak. Apalagi banyak orang tua yang sengaja memberi kebebasan si buah hati untuk memilih tempat berlibur sebagai hadiah atas kenaikan kelas atau prestasi rangking yang diraihnya.

Tak mau ketinggalan, menyambut libur panjang sekolah yang tahun ini bersambung dengan liburan Idul Fitri, Jogjakarta Plaza Hotel menghadirkan menu makanan yang dapat memanjakan lidah sang buah hati. Ada tujuh varian makanan yang ditawarkan dalam Kids Menu tersebut. Di antaranya ayam goreng, kentang dengan varian rasa, nasi goreng, spaghetti, ice cream, dan udang goreng tepung. Hanya dengan Rp. 30.000,++ sang buah hati sudah dapat menikmati kelezatan dari Kids Menu yang ada di Jogjakarta Plaza Hotel.

 

Baca juga :

               Trik Memindahkan Data dari iPhone ke Smartphone Android

               Review Motherboard Asus B85 Trooper TUF Series

 

Menu tersebut diracik khusus oleh Executive Chef Jogjakarta Plaza Hotel, I Made Witara, untuk anak-anak. Tidak hanya tampilan yang menarik tetapi juga rasanya sangat lezat dan si buah hati pasti menyukainya. Selain menikmati menu yang lezat, anak-anak juga dapat menikmati fasilitas yang sediakan oleh Jogjakarta Plaza Hotel, seperti Dolanan Kids Club serta kolam renang untuk bayi dan anak. ”Kami ingin menjadikan hotel kami nyaman untuk berlibur bersama anak-anak,” ujar Irin, Public Relations Jogjakarta Plaza Hotel yang dilansir hari ini (22/6) melalui Sales & Marketing Prime Plaza Hotels & Resorts Jakarta Sales Office.       

Prime Plaza Hotels and Resorts yang berdiri pada tahun 2003, dikenal dengan “The Signature of Indonesian Hospitality” yang menawarkan keramahtamahan pelayanan khas Indonesia. Saat ini mengelola 9 properti di Bali dan Jawa, yaitu : Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Jogjakarta Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites yang berfokus pada pangsa pasar bisnis, pertemuan dan perjamuan (MICE). Sedangkan Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas berfokus kepada wisatawan yang berlibur baik domestik maupun mancanegara. 

Jaringan hotel bintang tiga juga sedang dikembangkan oleh Prime Plaza Hotels & Resorts di Indonesia dengan brand PrimeBiz Hotels, diantaranya adalah : PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Karawang, PrimeBiz Cikarang, PrimeBiz Tegal (2016), PrimeBiz Jakarta (2017) dan PrimeBiz Surabaya (2018). (AC)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel