NIkahnya.com - Situs Undangan Pernikahan Unik yang Mudah Dibuat dan Gratis

9 Jan 2014 08:19 2040 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Situs undangan pernikahan kini semakin marak. Kehadiran situs semacam ini tentunya merupakan sesuatu yang teramat baik apalagi bagi pasangan mudah-mudi yang akan melangsungkan pernikahan. Salah satu situs yang memiliki jasa semacam ini adalah nikahnya.com. Situs tersebut merupakan situs penyedia jasa online yang akan membuat para calon mempelai dimudahkan dalam membuat kartu undangan

Situs undangan pernikahan kini semakin marak. Kehadiran situs semacam ini tentunya merupakan sesuatu yang teramat baik apalagi bagi pasangan mudah-mudi yang akan melangsungkan pernikahan. Salah satu situs yang memiliki jasa semacam ini adalah nikahnya.com. Situs tersebut merupakan situs penyedia jasa online yang akan membuat para calon mempelai dimudahkan dalam membuat kartu undangan pernikahan unik. Seperti apa tepatnya situs ini? Simak pembahasannya berikut ini.

Awal Mula Berdiri

Situs undangan pernikahan nikahnya.com merupakan situs yang dikembangkan seorang bernama Hariawan Bangun Saputra. Biasanya beliau lebih sering dipanggil sebagai Bangun. Dialah yang menciptakan situs yang cukup menarik ini. Asal muasal hadirnya situs undangan pernikahan unik ini pun sebenarnya cukup menarik. Ketika itu, Bangun bekerja di Malaysia. Ia adalah seorang pengembang perangkat lunak. Kebetulan saat itu ia sering diminta membuat situs pernikahan oleh teman-temannya. Awalnya Bangun menerima proyek ini sebagai proyek sampingan. Namun ternyata proyek sampingan berbuah ide besar yakni sebuah bisnis yang cukup potensial di masa mendatang.

Akhirnya, Bangun mulai serius menekuni proyek yang awalnya hanya sampingan ini. Ia pun membuat sebuah situs undangan pernikahan bernama nikahnya.com. Situs ini didirikan pada tanggal 19 Austus 2013. Namun situs ini baru meluncur ke publik pada tanggal 26 September 2013. Kemunculan situs ini pun kemudian mendapat sambutan yang cukup bagus baik dari teman-temannya maupun dari para pengunjung situs tersebut.

Meskipun masih tergolong baru, namun situs nikahnya.com mendapat sambutan yang sangat positif. Terbukti dengan jumlah pengguna yang mencapai ratusan pada dua bulan pertamanya. Jumlah ini pun tentunya terus tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Para pengguna tersebut tampaknya sangat kepincut dengan kehadiran situs ini. Apalagi tampilan situs ini yang cukup sederhana dan bersahabat membuat pengguna tidak dipusingkan dengan berbagai fitur di dalamnya. Dan tentu saja karena situs ini tersedia secara gratis, pengguna pun sangat menyukainya.

 

Baca juga :

               5 Alasan Anak muda Diusia Sangat Belia Mudah Galau

               Punya Aplikasi Berbahaya, Pemilik Laptop Lenovo Wajib Baca ini!

 

Cara Penggunaan

Cara penggunaan situs  ini tergolong sangat mudah. Pengguna tinggal menuliskan kapan dan dimana akan melaksanakan pernikahan. Setelah itu pengguna bisa memasukan template foto pasangan pengantin. Tentu pengguna bisa menuliskan nama pasangan agar mudah dikenali oleh para pengunjung. Setelah itu pengguna juga bisa menuliskan rangkaian kegiatan bahkan bisa menuliskan keterangan semisal upacara pernikahan dilaksanakan lebih dari satu kali.

Yang menarik dari semua fitur yang ada adalah fitur bercerita. Fitur ini bisa pengguna gunakan untuk menuliskan kisah perjalanan pengantin dari awal bertemu sampai jenjang pernikahan. Semacam kronologi “love story” dari calon pengantin.  Jadi nanti pengunjung bisa mengetahui perjalanan cinta sanga calon pengantin.

Dalam membuat undangan itu semua, pengguna tidka perlu repot untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tinggal kunjungi buat dan sesuaikan dengan tema yang diinginkan. Semuanya bisa beres dengan hanya rentang waktu 20-60 menit saja.  Itulah yang ditawarkan oleh situs undangan pernikahan nikahnya.com ini.

Situs undangan pernikahan ini memang masih baru dan  belum memilki fitur yang lengkap. Namun pertengahan tahun 2014 ini, situs nikahnya.com akan menyematkan berbagai fitur terbaru. Salah satunya adalah fitur komentar yang akan membuat pengguna bisa berkomunikasi dengan orang yang diundang. Selain itu, nantinya situs ini akan memiliki layanan toko online. Toko online ini nantinya akan fokus pada  barang-barang persiapan pernikahan semacam buku ataupun cinderamata. Jadi nantinya pengguna pun bisa memilih berbagai barang yang tersedia sekiranya hal itu cukup menarik.

Kesimpulan

Situs undangan pernikahan online semacam nikahnya.com ini merupakan suatu situs alterntif untuk mengganti kartu undangan pernikahan. Semua menjadi lebih mudah berkat situs ini. Dengan menggunakan undangan online semacam ini, pengguna pun secara tidak langsung berpartisipasi dalam melestarikan alam. Pengguna tidak perlu menghamburkan kertas dan tentunya karena hal ini pengguna pun bisa hemat biaya. Tidak perlu memikirkan biaya undangan dan biaya transportasi penyebaran undangannya. Semua tentu menjadi lebih mudah berkat situs undangan pernikahan dalam jaringan ini. Tertarik menggunakan layanan ini? Silakan kunjungi situs nikahnya.com sekarang juga! Kunjungi dan buatlah undangan pernikahan yang menarik. Semuanya tersedia secara cuma-cuma alias gratis. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel