Ayu Queen5: Manusia Harus Punya Hasrat Kuat untuk Belajar

15 Aug 2012 10:02 5210 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru-baru ini Paseban berkesempatan bertemu dengan salah satu personel Girlband Indonesia yang bertitel Queen5, yakni Ayu. Pemilik nama lengkap Ayu Febryana ini menceritakan kisah awal mula terbetuknya girlband yang mempopulerkan lagu You and Me End ini.

Hampir setiap hari di acara musik di layar kaca Indonesia pasti Anda selalu melihat klip boyband ataupun girlband Indonesia. Harus diakui, memang musik Indonesia saat ini marak akan boyband dan girlband tersebut, sebut saja Smash, Cherrybelle, Princess, XO-IX, 7 icons, Coboy Junior, Blink, Queen5 dan masih banyak yang lainnya.

Entah sampai kapan era ini akan bertahan, yang jelas era musik band melayu kini sudah terkikis dan tergantikan dengan tahta boyband dan girlband. Baru-baru ini Paseban berkesempatan bertemu dengan salah satu personel Girlband Indonesia yang bertitel Queen5, yakni Ayu. Pemilik nama lengkap Ayu Febryana ini menceritakan kisah awal mula terbetuknya girlband yang mempopulerkan lagu You and Me End ini. Queen 5 terdiri dari Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis. Mereka adalah para finalis Miss Celebrity yang diadakan di salah satu televis swasta. Single Hits mereka yang berjudul You and Me pun mungkin sudah pernah Anda dengarkan bukan? Uniknya masing-masing dari personel mereka juga aktif di pentas model, DJ Musik, peragawati dan bahkan personil grup band. Ini membuat mereka nampak lebih percaya diri tentunya.

"Sebelum kami bergabung di Queen5 masing-masing dari kami berkecimpung di dunia model, kami pun pernah dipertemukan di ajang Miss Celebrity 2011,” kisah lulusan Fikom Unisba 2011 ini. Jadi, tak heran jika Queen5 nampak sangat kompak jika di panggung, mereka pun terlihat sudah sangat akrab satu sama lain. "Ya memang sebelum membentuk girlband ini kita sudah saling mengenal, kita kan punya background yang sama yakni modeling,” tegas dara cantik ini. Di bawah bendera Zone Musik Indonesia (ZMI), Ayu bersama ke-4 rekannya yang tergabung dalam Queen5 optimis bisa melenggang di kancah musik Indonesia.

Queen5 sepertinya memang sudah dibentuk dengan persiapan yang cukup matang, tak hanya dari sisi kualitas vokal, urusan koreografi pun yang identik dengan boyband dan girlband tidak digarap main-main, mereka pun punya konsep tersendiri yang membedakannya dengan Cherrybelle dan 7 Icons. Ayu meluangkan sedikit kesibukannya untuk berinteraksi dengan member Paseban dalam event Paseban Ngabuburit pada hari Kamis, 16 Agustus 2012 mendatang. Di sini Ayu akan berdiskusi dengan tema Belajar untuk Kesempatan, di sini pula Ayu pun akan bercerita tentang hasratnya yang begitu kuat dan keinginan untuk terus belajar hingga menjadikan dia yang seperti ini. Ingin berbincang dengan Ayu? Jangan sampai lewatkan, Paseban Ngabuburit, Kamis 16 Agustus 2012, stay on di halaman Plimbi Dashboard.[HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel