Game PC Terbaru Yang Akan Hadir di Akhir Tahun 2012

27 Aug 2012 09:00 9380 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bulan ini akan menjadi bulan paling menggembirakan bagi Anda para gamer PC dan Mac karena beberapa judul game yang selama ini sudah ditunggu-tunggu bahkan telah memberikan pernyataan bahwa di bulan Agustus ini Anda sudah bisa mendapatkan game favorit Anda tersebut. Jadi game apa saja yang akan menjadi game PC terbaru yang keluar tahun ini di antaranya adalah:

Bulan ini akan menjadi bulan paling menggembirakan bagi Anda para gamer PC dan Mac karena beberapa judul game yang selama ini sudah ditunggu-tunggu bahkan telah memberikan pernyataan bahwa di bulan Agustus ini Anda sudah bisa mendapatkan game favorit Anda tersebut. Jadi game apa saja yang akan menjadi game PC terbaru yang keluar tahun ini di antaranya adalah:

Darksider 2 Dimulai dari game Darksider 2 yang akan dirilis pada tanggal 14 Agustus kemarin. Game ini akan menjadi sekuel dari seri sebelumnya yang mendapatkan kesuksesan dengan mencapai angka penjualan yang cukup tinggi di seluruh dunia untuk seri Darksider pertama. Masih memiliki konsep cerita yang tidak terlalu jauh dari prekuelnya. Darksider 2 masih meneruskan petualangan dari War (karakter utama dari Darksider ) tetapi kali ini Anda akan memainkan karakter utama bernama Death. Karakter ini diceritakan adalah saudara dari *War* yang meneruskan misi yang dimiliki saudaranya. Gameplay tidak mengalami banyak perubahan tetapi Anda akan mendapatkan banyak jurus dan gerakan skill baru yang bisa digunakan untuk melawan monster-monster yang menghadang.

Game Darksider 2 mengalami banyak perbaikan dari segi grafis. Sebenarnya game sebelumnya sudah cukup memiliki kualitas yang baik tetapi seperti pihak pengembang game ini yaitu Vigil Entertainment ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk para penggemar setianya. Darksider 2 akan menjadi game yang harus Anda mainkan pada tanggal 14 Agusutus nanti.

Sleeping Dog Selain darksider game yang ditunggu untuk keluar di bulan Agustus adalah game Sleeping Dog. Bagi Anda yang sudah memainkan game Yakuza pasti akan tidak sabar untuk memainkan Sleeping Dog. Yang membedakan game ini dengan Yakuza adalah lokasi di game Sleeping Dog bukanlah di Jepang melainkan di China. Jika di game Yakuza Anda bermain sebagai mafia Jepang di Sleeping Dog Anda akan bermain sebagai Triad (sebutan untuk kaum mafia di China). Anda akan bermain sebagai anggota Polisi yang menyamar dan masuk ke organisasi Triad. Anda akan memainkan banyak adegan seru dengan aksi pertarungan ala bela diri Kungfu, tembak-menembak, dan juga aksi kejar-kejaran. Jika Anda sering melihat film-film aksi buatan Hollywood maka di game ini Anda akan banyak melihat aksi yang sama. Untuk kualitas grafis tentunya Anda tidak lagi mempertanyakan kualitas SquareEnix. Perusahaan pengembang game yang terkenal dengan game Final Fantasy ini tidak main-main untuk membuat Sleeping Dog. Anda akan puas melihat grafis gambar yang menawan saat Anda sedang beraksi di Sleeping Dog. Game PC terbaru ini akan dirilis setelah versi untuk Xbox 360 terlebih dulu keluar. Yang pasti tetap di tahun yang sama yaitu 2012 ini.

Borderlands 2 Dengan hadirnya game Borderland Anda jadi bisa merasakan bagaimana game Action RPG (Role Playing Game menjadi lebih seru karena dipadukan dengan gaya bermain game tembak menembak ala first person shooter yang digambarkan dengan tampilan gambar unik dan berkarakter ala game Grand Theft Auto. Seperti perpaduan antara film fiksi ilmiah dan perang antar Cyborg. Bila digambarkan game Borderland seperti film Terminator yang mengambil setting di luar angkasa. Bermain game ini jauh dari kata membosankan karena selain gameplay yang seru dan bervariasi Anda juga melihat kualitas grafis yang lain dari yang lain, tentunya dalam artian yang positif. Tahun ini sekuel dari game Borderland akan segera dirilis. Dengan memiliki empat karakter baru yang bisa Anda pilih dan mainkan. Game ini juga masih memiliki fitur multi-player game yang memungkinkan Anda bermain dengan gamer lain secara on-line. Game PC terbaru ini termasuk game yang layak ditunggu di tahun 2012.

Mass Effect 3 Akhirnya seri terakhir dari Trilogy game fiksi ilmiah berjudul Mass Effect akan dirilis. Game ini telah dipastikan ber-title Mass Effect Fall Of Earth. Anda masih bermain sebagai Komandan Shepard dan mencegah dunia dari invasi makhluk asing. Di seri terakhirnya ini Anda akan melanjutkan misi di tempat-tempat yang terdapat di Mass Effect 1 dan 2. Anda juga akan bertemu dengan para karakter lama dan baru yang mendukung perjuangan Anda melindungi ras manusia yang tersisa. Mass Effect Fall Of World menjadi game yang wajib ditunggu karena kesuksesan dua seri sebelumnya yang menuai banyak sekali pujian baik dari gamer dan para kritikus di bisnis ini. Apalagi untuk grafisnya yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Game Mass Effect juga banyak diminati karena permintaan spesifikasi PC yang Anda miliki tidak terlalu berat untuk kualitas grafis sebaik Mass Effect. Game ini sudah pasti masuk daftar list game yang paling menjanjikan dan juga ditunggu untuk keluar tahun ini.

Resident Evil 6 Game franchise buatan Capcom ini memang selalu ditunggu gamers di seluruh dunia. Walaupun masih menawarkan konsep game yang sama yaitu First person Shooter tetapi Resident Evil selalu mendapatkan kesuksesan dari para penggemar setianya. Dan tahun ini game Resident Evil 6 siap melakukan hal yang sama. Kali ini Anda akan bermain sebagai Leon dan Chris, dua karakter yang paling popular di seri Resident Evil sebelumnya. Anda akan bekerja sama untuk menyelesaikan setiap misteri di setiap level cerita dengan adegan yang lebih dramatis dan menakutkan. Gabungan antara horror dan aksi tetap akan menjadi nilai utama yang diberikan resident Evil 6. Sudah pasti game PC terbaru Resident Evil 6 akan menjadi salah satu game yang Anda miliki tahun ini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel