1

Aplikasi My Xbox Live Kini Sudah Tersedia Untuk Android

3 Aug 2012 11:00 3784 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah beberapa saat yang lalu My Xbox Live dirilis untuk sistem iOS kini giliran kabar gembira sampai ke telingan para pengguna gadget Android. Aplikasi dari Microsoft ini sekarang sudah bisa Anda nikmati dari gadget kesayangan Anda.

Setelah beberapa saat yang lalu My Xbox Live dirilis untuk sistem iOS kini giliran kabar gembira sampai ke telingan para pengguna gadget Android. Aplikasi dari Microsoft ini sekarang sudah bisa Anda nikmati dari gadget kesayangan Anda. Aplikasi ini bahkan langsung mendapat respon baik dan juga pujian dari mereka yang sudah memiliki pengalaman dengan aplikasi ini. Tampilan dengan desain yang sederhana namun tidak mengurangi fungsi dari fitur-fitur yang dimiliki My Xbox Live, juga penggunaannya yang bersahabat dan memiliki responsif yang cukup baik pada sistem Android menjadi salah satu komentar positif yang didapat dari aplikasi ini.

Masih banyak hal lain yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini misalnya Anda bisa mengetahui informasi-informasi tentang game terbaru, melihat trailer game dan video promo, mengetahui prestasi yang sudah Anda capai di setiap game-game Xbox yang sudah dimainkan dan membandingkannnya dangan skor teman, membuat avatar 3D sendiri, membuat profil serta dapat saling mengirim pesan dengan teman-teman sesama pengguna aplikasi My Xbox Live.

Aplikasi ini juga dapat dijalankan pada Android 2.2 ke atas dengan layar resolusi WVGA (800 x 480 piksel) atau di atasnya. Bila Anda penggemar game Xbox sejati aplikasi ini sudah bisa Anda dapatkan secara gratis di sini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel