Lima Kelebihan iPhone yang disukai Para Wanita

8 Aug 2012 17:00 5154 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini kegunaan dari gadget *smartphone* atau tablet bukan hanya untuk alat berkomunikasi jarak kauh semata melainkan dianggap dapat mewakili karakter dan kepribadian dari penggunanya. Baru-baru ini telah ditemukan fakta menarik yang berhubungan dengan iPhone. Gadget andalan Apple ini ternyata memiliki pesona yang lain untuk para wanita bila dibandingkan dengan gadget-gadget...

Saat ini kegunaan dari gadget smartphone atau tablet bukan hanya untuk alat berkomunikasi jarak kauh semata melainkan dianggap dapat mewakili karakter dan kepribadian dari penggunanya. Baru-baru ini telah ditemukan fakta menarik yang berhubungan dengan iPhone. Gadget andalan Apple ini ternyata memiliki pesona yang lain untuk para wanita bila dibandingkan dengan gadget-gadget yang lain.

Hal ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh situs belanja elektronik di Amerika Serikat bernama Retrevo. Situs ini melakukan survey 445 orang pengguna BlackBerry dan iPhone dan memberikan pertanyaan seputar data diri, tempat tinggal, gaya hidup, kebiasaan dan lain-lain. Dari survey yang dilakukan tersebut ditemukan kesimpulan bahwa pengguna BlackBerry pada umumnya adalah pria sedangkan untuk iPhone adalah wanita. Mungkinkah dikarenakan iPhone yang lebih fashionable dalam bentuk membuat iPhone menjadi lebih disukai kaum wanita? Plimbi akan membahas lima kelebihan iPhone yang membuat wanita senang menggunakannya.

Ukuran

Walaupun banyak orang yang protes dengan ukuran layar iPhone terbaru karena ukurannya yang terlalu besar, tetapi ternyata ukuran body yang ramping menjadi ukuran yang pas untuk digenggam oleh wanita. Ukuran slim dari Iphone tersebut memberikan kenyamanan sehingga para wanita dapat menggunakan fitur-fitur di dalam iPhone dengan mudah. Mungkin karena umumnya tangan dan jemari wanita yang kecil dan lentik membuat iPhone lebih mudah untuk digunakan.

Kompak & Cocok dengan Produk Apple Lain

Untuk para wanita yang terbiasa dengan produk-produk Apple, menggunakan iPhone adalah pilihan yang tepat. Dikarenakan kelebihan iPhone adalah kemampuannya untuk terhubung dengan sangat baik dengan produk-produk Apple yang lain. Dengan menggunakan iPhone Anda yang terbiasa dan banyak menggunakan produk Apple lain untuk kegiatan Anda maka dengan memiliki iPhone akan lebih memudahkan untuk mengakses data-data tersebut langsung dari iPhone. Kemudahan dan efisiensi yang dimiliki oleh iPhone tersebut sepertinya yang menjadi kelebihan iPhone yang disukai oleh kaum wanita.

Variatif Aksesoris

Bagi kebanyakan pria pada umumnya tampilan luar atau bungkus tidaklah yang utama yang terpenting bagi pria adalah fungsinya. Tetapi kebalikannnya untuk mata wanita tentu hal ini sangat diperhatikan. Aksesoris yang menarik mata dan pandangan adalah hal penting, bagi wanita penting sekali agar gadget yang digunakan dapat sesuai dengan busana yang sedang digunakan. Karena itu dengan banyak variasi pilihan aksesoris iPhone memudahkan untuk membuat gadgetnya menjadi se-stylish busana yang dia kenakan. Tapi bukankan semua orang senang dengan berbagai hal yang variatif bukan?

Praktis & Mudah

Apa yang diinginkan wanita adalah kemudahan. Karena seperti yang sudah dibahas di atas, wanita sangat mementingkan efisiensi dan efektifitas. Jika Anda membutuhkan gadget pintar dengan sistem operasi praktis dan mudah digunakan maka iPhone adalah jawabannya. Tidak perlu beradaptasi terlalu lama untuk dapat segera memahami semua fitur yang terdapat pada gadget satu ini. Bahkan iOS dianggap sebagai sistem operasi gadget paling simpel dan mudah. Dan hal inilah yang membuat kaum wanita memilih iPhone, tidak perlu membuang waktu terlalu banyak untuk mempelajari gadget ini agar waktu yang berharga tersebut bisa digunakan untuk melakukan kegiatan lain yang lebih penting, mungkin ini yang menjadi anggapan para wanita mengenai kelebihan iPhone.

Elegan & Cantik

Sebenarnya sudah tidak usah diragukan lagi bahwa semua pasti setuju dengan tampilan body dari iPhone itu elegan dan enak untuk dilihat. Tidak hanya menjadi gadget dengan teknologi canggih saja pihak Apple sepertinya sangat memperhatikan betul tampilan fisik dari produk-produk buatannya. Dengan kualitas materi bahan yang baik dan konstruksi yang solid menjadikan gadget menjadi pusat perhatian ketika dipakai oleh penggunanya. Dan tentunya dengan menggunakan iPhone sangat membantu wanita untuk menambah cantik penampilannya.

Mungkin bagi Anda yang membaca artikel ini akan merasa tidak setuju dan menganggap artikel ini sedikit subjektif. Sebenarnya ujungnya kembali lagi kepada masalah selera dan kebutuhan tentunya, tetapi artikel ini hanya ingin memberikan beberapa point yang menyebabkan iPhone lebih disukai oleh kaum wanita, tanpa mengatakan bahwa iPhone ditujukan untuk wanita saja. Mungkin lain kali Plimbi akan membuat artikel kelebihan iPhone yang disukai oleh pria, siapa tahu? walaupun sepertinya isinya tidak akan berbeda jauh dengan point-point di atas, tetapi sekali lagi pada akhirnya semua kembali kepada selera dan kebutuhan Anda sendiri. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel