Lima Aplikasi iPhone Terbaru dan Terbaik Minggu Ini

10 Aug 2011 16:48 7681 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi iPhone berkembang secara dinamis, mengikuti kebutuhan manusia yang diselaraskan dengan perkembangan teknologi. Tiap minggu, ada beberapa aplikasi iPhone yang dirilis dan pada artikel ini Paseban mencoba merangkum lima aplikasi iPhone terbaru dan terbaik dalam minggu ini.

Aplikasi iPhone berkembang secara dinamis, mengikuti kebutuhan manusia yang diselaraskan dengan perkembangan teknologi. Tiap minggu, ada beberapa aplikasi iPhone yang dirilis dan pada artikel ini Paseban mencoba merangkum lima aplikasi iPhone terbaru dan terbaik dalam minggu ini.

GLMPS
Salah satu faktor untuk menghasilkan foto yang bagus adalah menemukan momen yang tepat. Anda sudah menemukan obyek yang tepat, kamera sudah terbidik, namun hanya karena timing Anda menekan tombol kamera meleset, jadi hasil fotonya sangat mengecewakan. Namun dengan GLMPS, Anda bisa menangkap momen yang terlewatkan tersebut.

GLMPS adalah gabungan antara perekam video dan kamera, aplikasi ini akan merekam video beberapa detik sebelum Anda menekan tombol dan menjepret foto. Unik kan? Dan satu kelebihan lagi dari aplikasi iPhone ini, gratis!

Sound Epic
Apakah lagu Avenged Sevenfold atau Slipknot terlalu "kencang" untuk telinga Anda? Sound Epic bisa menjadi aplikasi yang bisa 'menyenangkan' telinga Anda. Aplikasi gratis ini memiliki fitur utama "time stretching" yang dapat memperlambat atau "mengulur" lagu pada iPhone Anda. Jadi, apabila adik Anda penggemar musik "kencang" sementara Anda tidak, coba "reparasi" koleksi lagu adik Anda dengan Sound Epic dan lihat bagaimana tanggapannya, LOL!

Trail Maps
Untuk Anda penggemar aktivitas berpetualang di alam, aplikasi iPhone Trail Maps bisa menjadi teman yang sangat membantu Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk mencari jalur atau jalan kecil untuk aktivitas hiking, sepeda gunung, dan berbagai macam aktivitas lainnya semacam ini. Trail Maps menyatakan memiliki peta yang sangat detail tentang jalur-jalur untuk aktivitas alam dan mencakup seluruh wilayah di dunia. Aplikasi ini dibanderol seharga $3.

Snoozerr
Snoozerr mempunyai dua fungsi menarik, mengambil foto dan merekam lagu. Setiap foto yang diambil pada detik tertentu akan secara otomatis "timestamped" pada lagu. Aplikasi iPhone seharga $1 ini cocok untuk dibawa ke sebuah konser, di mana Anda bisa merekam lagu yang dibawakan oleh sang artis sambil merekam momen-momen tertentu pada saat alunan lagu dimainkan.

Adidas Originals
Aplikasi ini berisi foto produk sepatu Adidas dengan tampilan 3D. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengambil foto sepatu Adidas Anda, selanjutnya aplikasi akan mencarinya di database produk dan juga menampilkan produk-produk lainnya yang serupa. Mungkin Anda ingin "update" sepatu Adidas? aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memilih, and it's free!. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel