Survival Tips untuk Game Crash Bandicoot

22 Jul 2012 11:00 8598 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Crash Bandicoot merupakan salah satu game yang menjelma menjadi game epik setelah kemunculan pertamanya pada *platform* Play Station 1. Meskipun telah hadir *platform* baru dari Play Station, namun game Crash Bandicoot versi *platform* Play Station 1 masih banyak digemari oleh para penggemar game ini meskipun harus bermain pada emulator.

Game Crash Bandicoot merupakan salah satu game yang menjelma menjadi game epik setelah kemunculan pertamanya pada platform Play Station 1. Meskipun telah hadir platform baru dari Play Station, namun game Crash Bandicoot versi platform Play Station 1 masih banyak digemari oleh para penggemar game ini meskipun harus bermain pada emulator.

Jika dilihat dari banyaknya penggemar dari Crash Bandicoot ini, Plimbi akan memberikan tips untuk bagaimana cara Anda bertahan pada permainan ini di setiap levelnya tanpa cheat atau trik curang lainnya. Yang akan Plimbi bahas disini merupakan benar-benar tips untuk bagaimana cara Anda bertahan hingga level terakhir dari game ini. Untuk mengetahui bagaimana cara bertahan dalam setiap game ini, maka Anda bisa mengikuti ulasan Plimbi berikut ini.

Level 1 - Sanity Beach

Pada level pertama ini, Anda akan berada pada Sanity Beach yang mana Anda bisa melewati level ini dengan mudah dengan cara berusahan mendapatkan semua kotak tersembunyi dan berhati-hatilah jangan sampai mendapaktan " dan lewati jembatan dari kotak kayu secepat mungkin seakan-akan waktu akan habis. Maka tugas terakhir adalah untuk mendapatkan kotak yang tersisa di jalan yang lain namun Anda harus waspada terhadap kehadiran dari kura-kura dan mendapatkan dapatkan semua kotak yang bertebaran sebelum melewarti persimpangan jalan.

Level 2 - Jungle Rollers

Untuk menuju langsung ke Rollers, Anda bisa menggunakan Green Gem atau permata hijau yang dimana permata ini berfungsi seperti lift.

Level 3 - The Great Gate

Pada level ini Anda harus membawa 2 aku-aku untuk menuju ke lantai 2 pertama secara cepat dengan menggunakan permata kuning yang di mana memiliki fungsi yang sama dengan permata hijau pada level sebelumnya.

Level 4 - Boulders

Level ini menyediakan tantangan time trial. Anda hanya perlu berlari secepat yang Anda bisa secara lurus sebisa Anda dan melompati gerbang kecil dan berjalanlah di sekitar tAnda silang yang mana akan memperlambat laju Anda. Yang menakutkan dari level ini adalah kotak yang berputar sambil berjalan.

Level 5 - Upstream

Pertama-tama dapatkan kotak aku-aku dihadapan Anda. Lalu meloncat menggunakan daun yang muncul dan akan megnhilang dengan cepat. Pada stage ini Anda diharuskan untuk hati-hati untuk sampai menuju ke jalan permata emas karena banyakanya log licin yang menghalangi jalan Anda untuk mencapai ke jalan akhir.

Level 6 - Rolling Stones

Memiliki tema yang sama dengan Jungle Rollers namun memiliki tantangan yang lebih intensif. Untuk menemukan jalan pintas Anda bisa langsung menuju ke permata biru. Dan Anda dapat menemukan ikon N.Brio yang tersembuyi pada bagian atas dari jump box dan yang lainnya bisa Anda temukan di sudut yang jauh yang terselubung oleh box TNT.

Level 7 - Hog Wild

Anda hanya perlu menggunakan kiri, kanan dan tombol lompat untuk level ini. Terdapat 2 checkpoint pada level ini. Dan Anda harus menghapalkan rute pada level ini.

Level 8 - Native Fortress

Juga memiliki pola permainan yang sama dengan Great Gate. Anda diharuskan membawa 2 aku-aku secepat mungkin menuju ke lantai pertama. Gunakan cangkang kura-kura sebagai media Anda untuk melompat. Ketika Anda telah mencapai lantai 3, melompatlah menggunakan media kura-kura untuk memecahkan kotak, dan melompatlah pada tepi dan dapatkan satu kotak tesembunyi. Lanjutkan ke jalan selanjutnya yang merupakan bagian tersulit dari level ini hingga Anda mencapai tepi lain yang mana merupakan tempat yang mudah terbakar. Dengan menggunakan permata merah Anda dapat memanjat dan berjalan pada awan untuk mendapatkan remaining boxes. Yang mana pada tempat itu juga terdapat spot flammable.

Level 9 - Up The Creek

Sedikit mirip dengan Upstream, Anda harus mendapatkan lalu kembali ke tempat semula dan melompat hingga ke samping detonator TNT. Pada langkah terakhir, Anda harus menunggu tanaman sejenis buncis tumbuh dan Anda bisa melompat melalui daun yang tersedia dan melompat menggunakan ikan adalah cara untuk melanjutkan misi selanjutnya.

Level 10 - The Lost City

Untuk awalan, pada level ini setidaknya Anda membutuhkan dua topeng aku-aku. Setelah diperoleh, Anda harus berputar di sekitar gelagar baja untuk mendapatkan kedua kotak kemudian melompat atau berputar kembali. Ambil invincibility untuk menyingkirkan musuh Anda yang berupa kelelawar dan beberapa orang jahat, namun Anda harus hati-hati dengan moving blocks dan lubang di bawah Anda. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel