Tiga Game Terbaik untuk Handphone Samsung C6625

4 May 2012 12:35 7806 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game handphone menjadi salah satu alternatif dan trend bagi para penggemar game. Hal ini dapat terjadi karena dalam kondisi tertentu, game handphone pasti menjadi pilihan utama selain jejaring sosial. Misalnya saat Anda sedang menunggu atau mungkin saat Anda sedang dalam perjalanan.

Game handphone menjadi salah satu alternatif dan trend bagi para penggemar game. Hal ini dapat terjadi karena dalam kondisi tertentu, game handphone pasti menjadi pilihan utama selain jejaring sosial. Misalnya saat Anda sedang menunggu atau mungkin saat Anda sedang dalam perjalanan. Game handphone pun menjadi pilihan karena kepraktisan dalam penggunaannya. Beberapa vendor handphone pun telah banyak mengusung game-game handphone terbaik dan popular. Kali ini Paseban akan mengulas tentang tiga game terbaik untuk Samsung C6625.

Tetris New

Anda pasti pernah mendengar sebuah game puzzle yang bernama Tetris. Tetris sudah dimainkan sejak zaman dahulu sampai sekarang. Dahulu tetris hanya dapat dimainkan di Game Watch atau yang lebih dikenal oleh orang Indonesia sebagai Gimbot atau Jimbot. Permainan tetris sejak dulu sampai sekarang tidak pernah berubah, namun hanya ditingkatkan kualitas gamenya. Tetris sendiri dibuat oleh perusahaan game ternama Electronic Arts Inc (EA). Dalam game Tetris New untuk Samsung C6625 ini, Anda dituntut untuk menyusun potongan-potongan puzzle yang datang. Jika puzzle yang Anda susun itu sempurna, maka Anda akan mendapatkan bonus game. Namun, jika potongan puzzle tersebut tidak dapat Anda susun dengan baik sehingga potongan tersebut tersusun menjadi tinggi, maka dapat dipastikan Anda akan mengalami kekalahan. Jika Anda berminat untuk mencoba memainkan game Tetris New ini dalam handphone Samsung C6625 Anda, maka Anda dapat mengunduh game ini di sini.

The Sims 3

The Sims merupakan salah satu game yang bertahan di segala masa. Sejak dahulu, banyak orang yang tidak merasa bosan saat bermain The Sims, baik itu main di PC ataupun perangkat laptop. Jadi jangan heran jika The Sims sudah memiliki banyak versi. Game The Sims untuk handphone juga banyak diminati di pasaran, terutama The Sims 3. Dalam game ini, Anda akan disuguhkan oleh beberapa kejadian menarik mulai dari adanya kejutan di saat-saat tak terduga, bahkan sampai sesuatu yang berbau nakal sekalipun. Untuk itu, Anda dituntut untuk dapat bersikap tegas. Game The Sims 3 ini menawarkan kepada Anda mengenai kehidupan nyata pribadi Anda yang akan dimasukkan ke dalam game. Jika Anda belum berhasil mencapai sesuatu yang Anda inginkan dalam dunia nyata, Anda dapat mencobanya dalam game ini supaya menjadikan motivasi tersendiri. Jika Anda berminat untuk mencoba memainkan game The Sims 3 ini dalam handphone Samsung C6625, maka Anda dapat mengunduh game ini di sini.

Monopoly Here and Now

Game monopoli merupakan game yang sudah ada sejak dulu. Ingatkah waktu Anda masih kecil? Pasti Anda pernah bermain game monopoli dengan teman Anda. Melempar dadu dan membeli sebidang tanah atau daerah. Selain itu dengan membeli properti seperti rumah atau hotel sangat penting artinya dalam game monopoli. Karena jika Anda telah berhasil membeli sebuah daerah, maka orang lain yang berhenti tepat di daerah Anda tersebut akan membayar pajak atau biaya sewa kepada Anda, tergantung berapa properti yang ada di tempat Anda tersebut. Ada satu hal yang menarik dalam game Monopoli Here and Now ini yaitu memiliki sekitar 8 animasi pemain seperti mobil, pesawat, sepatu, kentang goreng, dan lainnya. Selain itu game ini juga dapat dimainkan multiplayer yang artinya dapat Anda mainkan bersama dengan teman Anda. Jika Anda berminat untuk mencoba memainkan game Monopoly Here and Now ini dalam handphone Samsung C6625 Anda, maka Anda dapat mengunduh game ini di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel