Monopoly for PlayBook - Game BlackBerry PlayBook Dengan Tema Klasik

16 Feb 2012 19:21 3955 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan memainkan permainan monopoly, kini Anda tak usah khawatir untuk mencarinya karena *developer* game ternama Electronic Arts Games, atau yang dikenal dengan EA Games telah membuat game Monopoly for PlayBook.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi mendengar jenis permainan klasik ini. Ya monopoli, permainan yang sempat populer pada tahun 80 hingga 90-an ini memang sangat mengasyikkan. Dan tentunya, Anda tidak bisa memainkannya sendirian, dalam permainan monopoli ini Anda harus membutuhkan empat orang untuk berpartisipasi di dalamnya.

Nah, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan memainkan permainan ini, kini Anda tak usah khawatir untuk mencarinya karena developer game ternama Electronic Arts Games, atau yang dikenal dengan EA Games telah membuat game Monopoly for PlayBook. Cara bermain game BlackBerry PlayBook ini sama dengan cara bermain monopoli pada umumnya. Hal ini tentunya sedikit menghibur Anda yang ingin mencoba permainan ini kembali yang di mana kini sudah jarang ada yang menjualnya karena tergantikan oleh permainan digital yang semakin dituntut jaman.

Memang ada sedikit perbedaan dalam hal cara bermain dalam game BlackBerry PlayBook ini dengan game versi klasiknya. Pada game game BlackBerry PlayBook ini Anda akan disediakan empat tingkatan level yang harus Anda selesaikan. Tentunya hal ini dapat membuat permainan klasik ini menjadi lebih seru dan menantang. Apabila Anda lupa bagaimana cara bermain monopoli, Anda bisa mengubah mode permainan ini menjadi Teacher Mode. Pada Teacher Mode ini, selain Anda bisa bermain Anda juga akan mendapatkan tips bagaimana cara menyelesaikan permainan ini.

Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat mengubah peraturan bermain dalam permainan ini. Jadi, untuk Anda yang bosan mengikuti peraturan dalam sebuah permainan, kini Anda dapat mengubahnya sesuka hati Anda.

Tidak hanya jenis permainannya yang bersifat klasik, namun tampilan yang disuguhkannya pun benar-benar klasik, mirip seperti monopoli pada umumnya. Dengan bentuk papan segi empat, dilengkapi dengan kartu acak yang harus Anda ambil sesuai dengan kotak di mana Anda berhenti dan memiliki hak untuk memilih kartu antara kartu dana umum dan kesempatan. Selain itu, Anda pun dapat membeli atau membangun sebuah rumah dan memiliki kartu kepemilikan rumah Anda dan wajib menarik pajak pemain lain apabila berhenti pada wilayah Anda.

Namun sayang game seru ini tidak dilepas secara gratis. Jika game ini disediakan secara gratis, bisa menjadi tambahan poin bagi para pengguna PlayBook. Karena bisa menikmati permainan klasik ini tanpa harus kebingungan mencari di mana penjual permainan ini.

Bagi Anda yang memiliki niat untuk membeli permainan ini, dapat langsung mengunduhnya di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel