Dungeon Hunter 4, Game Action RPG Terbaru di Android

21 Apr 2013 17:00 8336 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seri dari games **Dungeon Hunter** memang selalu membuat alur cerita yang sangat kontroversi untuk games yang satu ini, seperti seri games - games sebelumnya yaitu **Dungeon hunter** yang pertama dan ke dua memberikan gameplay yang menarik dan sangat enjoy saat di mainkan, dan lahirlah seri ke tiga dari game ini yang melakukan banyak perubahan karena game Dungeon Hunter 3 sudah bisa di mainkan di platform Android, dengan tampilan yang full 3D Dungeoun Hunter 3 mendapat respon yang sangat positive saat pertama kali di rilis untuk ponsel Android.

Seri dari games Dungeon Hunter memang selalu membuat alur cerita yang sangat kontroversi untuk games yang satu ini, seperti seri games - games sebelumnya yaitu Dungeon hunter yang pertama dan ke dua memberikan gameplay yang menarik dan sangat enjoy saat di mainkan, dan lahirlah seri ke tiga dari game ini yang melakukan banyak perubahan karena game Dungeon Hunter 3 sudah bisa di mainkan di platform Android, dengan tampilan yang full 3D Dungeoun Hunter 3 mendapat respon yang sangat positive saat pertama kali di rilis untuk ponsel Android. Kali ini ada kelanjutannya yaitu Dungeon Hunter 4
.
Dengan banyaknya peminat akhirnya Developer Gameloft akhirnya mengeluarkan game seru ini untuk seri ke empat yaitu Dungeon Hunter 4. Perubahan yang di lakukan diantaranya dalam segi suara dimana suara - suara yang di tampilkan begitu nyata sehingga suara yang di keluarkan tiap tokoh sangat cocok dengan suara tersebut dan suara para monster serta music yang mengiringi game tersebut begitu mendukung. Dengan gameplay yang unik tiap karakternya dan penuh dengan gaya yang berbeda - beda game ini mampu menampilkan pertarungan yang menakjubkan di saat melawan para horde atau monster - monster.

Tujuan dari game ini memang mudah - mudah susah karena untuk menyelesaikan misi ini Anda harus mencari pemimpin atau para raja iblis yang bersembunyi di balik prajuritnya, untuk menemukan sang leader atau pemimpin Anda di haruskan mencari ke istana - istana, hutan, dan tempat - tempat yang sangat menyeramkan lainnya. Namun gameplay yang di suguhkan sama dengan Dungeon Hunter 3 yaitu action RPG saga, dan segi control yang hampir sama dengan versi sebelumnya. Tombol ability yang simple dan cepat sangat memudahkan Anda bermain, Dalam menyelesaikan misi memang sangat mudah di selesaikan pada awal cerita namun ke depannya akan agak susah dan sangat susah untuk di selesaikan dan akan membuat Anda sulit untuk menembus perlawanan para monster, mungkin beberapa dari Anda akan kesulitan untuk mendapatkan potion atau darah namun jangan tauk karena potion tersebut bisa di dapatkan secara gratis setiap jam atau dua jam sekali, kalau Anda tidak mau menunggu terlalu lama Anda juga bisa membeli potion tersebut di tempat shop sebanyak mungkin karena akan semakin sulit dan kuat untukmenghadapi para monster.

Di dalam game Dungeon Hunter 4 juga bisa upgrade item - item dan xp namun untuk meng upgrade membutuhkan waktu, namun ada fasilitas dimana Anda bisa upgrade secara instan item - item yang telah di peroleh dengan cara freemium currency. Jika Anda memainkan game tersebut tanpa premium currency, maka akan susah dan frustasi saat melawan para monster namun jangan putus asa karena dukungan grafik yang spektakuler dan element - element magic ataupun pukulan yang di tampilkan di dalam game ini mampu memberikan pengalaman yang tidak pernah terbayangkan, dan selalu penasaran jika Anda kalah di pertengahan misi. Banyak sekali orang - orang yang menyita waktunya untuk bermain game Dungeon Hunter 4 ini.

Untuk memainkan game Dungeon Hunter 4 ini cukup dengan menekan tombol yang layar otomatis akan mengkuti gerakan tersebut. Di tanamkan nya mode multiplayer maka Anda bisa bermain secara bersamaan dengan teman - teman Anda ataupun dengan seluruh orang di seluruh dunia. Terdapat empat pejuang yang bisa Anda pilih salah satunya untuk di mainkan, tiap karakter mempunyai skill unik tersendiri dan yang lebih menariknya lagi tiap karakter bisa di upgrade secara beda - beda dan bisa membenahi kostum tiap karakter tersebut.

Bukan main game Dungeon 4 ini karena pada saat di rilis untuk ponsel Android banyak sekali orang yang langsung mendownload game tersebut, karena pihak Gameloft memberikan game yang menakjubkan ini secara gratis di Play Store. Jika Anda tidak maun ketinggalan untuk memainkan game Dungeon Hunter 4 ini cukup download di sini secara gratis untuk ponsel Android, namun ada persyaratan khusus untuk bisa memainkan game ini yaitu minimum OS yang harus di miliki di ponsel Android yaitu 1 Ghz CPU, 512 Mb RAM, dan bagi yang ingin merasakan sensai yang lebih ponsel Android Anda harus sudah memakai GPU PoverVR SGX540 ata setara dengan GPU tersebut. Untuk Memainkan Game Dungeon Hunter 4 ini bisa kita download dari Google Play [SAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel