LG Marquee - Handphone LG terbaru Berbalut Layar NOVA

15 Feb 2012 16:30 9472 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini ponsel Android tengah menjadi primadona yang lazim ditemui di pasar teknologi mobile. Vendor-vendor besar seperti Samsung, Apple, dan LG terus berinovasi dengan berbagai perangkat terbarunya masing-masing. LG adalah salah satu merek yang tak hentinya menelurkan ponsel terbarunya. Kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut memanjakan pecinta Android dengan LG Marquee.

Saat ini ponsel Android tengah menjadi primadona yang lazim ditemui di pasar teknologi mobile. Vendor-vendor besar seperti Samsung, Apple, dan LG terus berinovasi dengan berbagai perangkat terbarunya masing-masing. LG adalah salah satu merek yang tak hentinya menelurkan ponsel terbarunya. Kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut memanjakan pecinta Android dengan LG Marquee. Handphone LG terbaru yang memiliki nama lain Sprint ini berjalan di dalam sistem operasi Android 2.3.4 terbaru.

Handphone LG terbaru ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan cukup kecil. Marquee telah didukung dengan layar standar smartphone Android sebesar 4 inci atau 480 x 800. LG telah menanamkan teknologi layar NOVA yang dapat membuat tampilan layar cukup terang walau langsung tersorot sinar matahari. Kebanyakan ponsel pintar saat ini memang telah menanamkan teknologi layar cukup canggih.

Namun, teknologi layar handphone LG terbaru ini sangat mendukung untuk digunakan walau tidak terlalu mudah untuk membaca beberapa penampakan layar. Marquee telah menggunakan layar kapasitif sehingga pengguna dapat dengan muda menjalankan berbagai fitur multimedia di dalamnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman menonton video mumpuni, handphone LG terbaru ini dapat menjadi opsi menarik. Sementara warna dan kontras cahaya pada layar terasa sangat baik.

Performa LG Marquee telah didukung dengan kehadiran prosesor single core 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB.Handphone LG terbaru ini baru dapat berjalan dalam akses 3G saja. Tapi, beberapa pengguna di negara Amerika Serikat dapat mengakses data 4G walaupun bukan LTE. Marquee telah dilengkapi dengan memori sebesar 4 GB yang dapat di-upgrade menggunakan kartu microSD hingga 32 GB.

Beberapa smartphone telah dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Beberapa lagi hanya mampu menangkap gambar dengan kualitas standar. LG Marquee masuk ke dalam penilaian kedua. Dengan kemampuan lensa sebesar 5 MP, handphone LG terbaru ini terlalu sering menampilkan gambar berbayang ketika hendak menjepret.

Menampakkan warna pada foto pun kurang maksimal karena kurang menangkap cahaya dengan baik. Kamera ponsel pun dapat digunakan untuk merekam atau memutar video. Namun, ketika ponsel pintar lain hadir dengan kemampuan streaming 480 piksel, Marquee mampu menampilkan kualitas gambar sebesar 720 piksel. Hal tersebut didukung dengan kemampuan menangkap koneksi dari WiFi tanpa mengganggu kinerja ponsel.

Ponsel berdimensi 122 x 64 x 9 mm dengan berat sebesar 112 gram ini memang memiliki kelebihan karena teknologi layar NOVA dan kemampuan baterai bertahan lama. Namun, salah satu kekurangan ponsel ini adalah hardware yang kurang mampu mendukung performa secara maksimal bagi pengguna. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel