Lapse It - Aplikasi Perekam Video Android yang Memiliki Banyak Fitur Menarik

8 Feb 2012 12:00 15210 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi perekam video semacam ini memang sudah banyak sekali beredar di pasaran aplikasi yang ada. Terlebih lagi di Android Market. Untuk kesempatan kali ini, Paseban akan mengulas sebuah aplikasi perekam video yang kaya akan fitur. Namanya saja tercetak cukup unik yaitu Lapse it.

Aplikasi perekam video semacam ini memang sudah banyak sekali beredar di pasaran aplikasi yang ada. Terlebih lagi di Android Market. Untuk kesempatan kali ini, Paseban akan mengulas sebuah aplikasi perekam video yang kaya akan fitur. Namanya saja tercetak cukup unik yaitu Lapse it. Aplikasi ini berjalan untuk OS Android dan cocok untuk pengguna smartphone kebanyakan.

Fitur yang ditawarkan aplikasi perekam video Lapse It ini diantaranya :

1. Fitur Limit

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk merekam tanpa batasan time frame. Salah satu yang menjadikan time frame ini habis, tidak lain adalah terbatasnya kapasitas memori yang ada pada smartphone Anda.

2. Fitur Sound Track

Fitur yang memungkinkan Anda menambahkan musik atau lagu pada video yang Anda rekam. Fitur ini persis dengan video lip-sync, dimana video yang ada bisa diberikan background sound.

3. Fitur Rendering

Dengan fitur ini, Anda bisa merubah file extension ke dalam tiga file extension lainnya, seperti MP4, MOV, dan FLV. Jarang sekali ada sebuah aplikasi perekam video yang menyediakan format penyimpanan yang berbeda.

4. Fitur Uploading

Fitur Uploading memungkinkan Anda untuk mengunggah video yang telah terrekam ke berbagai media internet yang ada, seperti YouTube, Facebook, G+, dan berbagai media lainnya.

5. Standard Feature

Yaitu fitur dasar yang ada pada aplikasi perekam video yang ada, seperti zooming, video trimmer, reverse time, dan beberapa fungsional lainnya yang dapat disesuaikan, seperti fokus, white balance, dan scene mode.

Pada aplikasi perekam video Lapse It ini terdapat dua versi yang berbeda, yaitu versi freeware dan versi pro. Perbedaan versi ini terletak freeware yang hanya dapat membuat resolusi video sampai 240 piksel saja. Tetapi, untuk versi yang pro bisa sampai 720 piksel. Versi Pro mendukung kamera sekunder atau kamera depan. Sementara versi freeware tidak. Untuk memilikinya, Anda dapat mengunduh aplikasi Lapse It ini di Android Market.[KS]

Lapse It

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel