StarCall - Jelajahi Video Call dengan Bintang K-POP Favorit di Android Anda

3 Dec 2011 09:00 26868 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Menjamurnya bintang-bintang panggung ala K-POP di seluruh penjuru, sebanding dengan perkembangan dunia *smartphone* termasuk aplikasi yang menjadi pendukung perkembangannya. Salah satu aplikasi dari sekian ribu yang tersedia di Android Market khususnya adalah StarCall.

Demam Korea sepertinya akan terus merambah ke berbagai bidang dan kalangan di masyarakat dunia khususnya masyarakat Indonesia. Berbagai bintang ala Korea mulai menjamur dan diproduksi secara besar-besaran oleh berbagai pihak. Tapi semua itu tentu saja tidak lepas dari peran serta bintang-bintang K-POP nya sendiri. Sebut saja Super Junior, SHINee, SNSD dan yang lainnya menjadi sosok yang banyak digemari dan didambakan oleh para penikmatnya di belahan dunia.

Menjamurnya bintang-bintang panggung ala K-POP di seluruh penjuru, sebanding dengan perkembangan dunia smartphone termasuk aplikasi yang menjadi pendukung perkembangannya. Salah satu aplikasi dari sekian ribu yang tersedia di Android Market khususnya adalah StarCall.

Aplikasi StarCall dari SK Planet ini akan sangat berarti sekali bagi Anda yang menggemari artis K-POP seperti SHINee atau SNSD. Karena dengan StarCall Anda dapat melakukan panggilan video call dengan bintang-bintang K-POP favorit Anda, sehingga membuat Anda seperti dekat dengan mereka.

Terdapat puluhan artis K-POP papan atas yang masuk ke daftar Star List di aplikasi StarCall ini, di antaranya Girls' Generation (SNSD), Super Junior, SHINee, 2PM, f(x), BoA, 2AM, FT Island, Secret, Sistar, U-Kiss, ZE: A, Rainbow, Jewelry, TEEN TOP, Touch, Brave Girls, B1A4 dan BOY FRIEND.

Aplikasi StarCall ini memungkinkan Anda untuk menerima panggilan video secara real time dari bintang K-POP kesukaan Anda. Jadi, jika Anda sudah merasa kecanduan dengan mereka aplikasi StarCall ini merupakan aplikasi yang akan memberikan Anda pengetahuan mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan artis favorit Anda. Karena Star Call menawarkan fitur unik yang bisa melakukan dan menerima video call dengan melihat sendiri wajah artis favorit Anda secara face to face dan real time. StarCall juga memiliki fitur berita yang bisa Anda jadikan pengetahuan tentang artis yang Anda kagumi.

Fitur-fitur yang bisa Anda manfaatkan dari aplikasi StarCall ini di antaranya:

  • Akses tanpa batas dari kehidupan artis K-POP favorit Anda yang disajikan dengan video secara real time.

  • Memiliki fitur yang bisa merespon dengan video fan mail Anda sendiri dan menerima respon balik dari artis K-POP kesayangan Anda.

Aplikasi StarCall ini bisa Anda miliki jika Anda menggunakan perangkat Android, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tersedia dengan gratis di Android Market. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel