Paket Bicara XL Pasca Bayar - Unlimited Siang dan Unlimited Malam

12 Dec 2011 16:30 4882 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
XL selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggannya, selain berbeda dari yang lain XL juga memiliki program layanan yang selalu digadang-gadang paling murah apalagi dalam hal layanan telepon.

XL selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggannya, selain berbeda dari yang lain XL juga memiliki program layanan yang selalu digadang-gadang paling murah apalagi dalam hal layanan telepon.

Khusus bagi Anda baik itu pelanggan maupun calon pelanggan XL yang ingin mengetahui paket telepon XL Pasca Bayar, pada artikel ini Plimbi akan me-review lebih lanjut mengenai layanan telepon XL Pasca Bayar ini.

Paket telepon XL Pasca Bayar terdiri dari lima jenis paket, di antaranya paket 50, paket 80, UnlImIted Weekend, UnlImIted Siang dan UnlImIted Malam.

Unlimited Siang Untuk diketahui bahwa bonus telepon di atas tidak dapat digunakan untuk semua operator dan nomor CDMA juga PSTN, jadi hanya berlaku bagi nomor XL saja. Begitu juga untuk bonus SMS, bonus tidak berlaku untuk semua nomor spesial, SMS m-Banking dan SMS Internasional dan semua bonus tersebut hanya berlaku selama 12 bulan. Apabila Anda melakukan pemakaian telepon yang melebihi ketentuan waktu dari paket yang Anda miliki, maka pemakaian tersebut berlaku di luar bonus dan di luar time band.

Di mana pada saat itu Anda akan dikenakan tarif dasar XL pasca bayar. Sedangkan jika Anda merupakan pelanggan baru, Anda akan mendapatan double allowance dari paket yang dipilih selama 12 bulan.

Jika Anda merupakan pelanggan lama XL dan ingin melakukan registrasi ke paket UnLimited Siang bisa melalui line *123# >> tekan OK /YES >> selanjutnya pilih Paket XL Unlimited. Sedangkan jika Anda merupakan pelanggan baru bisa XL Center atau Roadshow XL Pasca Bayar di daerah Anda.

Unlimited Malam Tidak jauh berbeda dengan paket Unlimited Siang, paket Unlimited Malam juga memiliki ketentuan waktu, yakni untuk hari Senin - Jum'at berlaku dari pukul 17.00 s/d 08.00 waktu setempat dan Sabtu Minggu berlaku selama sepanjang hari tersebut. Untuk beberapa ketentuan, paket Unlimited Malam ini juga tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan paket Unlimited Siang.

Nah, jika Anda tertarik untuk berpindah ke layanan XL pasca bayar dan ingin menikmati paket Unlimited Malam ini, sebagai pengguna lama Anda bisa melakukan registrasi ke line *123# >> Ok /YES >> pilih Paket XL Unlimited. Sekedar mengingatkan, Plimbi sebelumnya juga pernah membahas paekt bicara untuk operator lain, berikut Plimbi kembali hadirkan linknya sebagai berikut:

- Paket Telkomsel

- Paket Indosat IM3

- Paket XL PraBayar

[MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel