Tarif Paket IM3 BIANG NGOBROL (BINGO) Indosat di Indonesia

28 Nov 2011 16:00 19755 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah Paseban pada minggu kemarin memeparkan p[aket bicara Talkmania dari Telkomsel, maka pada artikel ini Paseban akan menghadirkan artikel serupa untuk operator Indosat. Indosat terkenal dalam menyediakan berbagai layanan gratis kepada pelanggannya. Salah satunya kepada pelanggan IM3 dengan program IM3 BIANG NGOBROL.

Setelah Paseban pada minggu kemarin memeparkan paket bicara Talkmania dari Telkomsel, maka pada artikel ini Paseban akan menghadirkan artikel serupa untuk operator Indosat. Indosat terkenal dalam menyediakan berbagai layanan gratis kepada pelanggannya. Salah satunya kepada pelanggan IM3 dengan program IM3 BIANG NGOBROL. IM3 BIANG NGOBROL ini merupakan layanan bebas ngobrol siang dan malam yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan Indosat IM3. Paket IM3 BIANG NGOBROL ini memberikan tarif telepon selama 100 menit ke sesama indosat di siang dan di malam hari hanya dengan pulsa Rp 1.000 dan Rp 1.500 setiap hari.

Bagi Anda yang senang obral-obrol melalui layanan telepon, bisa memanfaatkan layanan ini untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Agar bisa menikmati paket IM3 BIANG NGOBROL alias IM3 BINGO ini, Anda yang merupakan pelanggan IM3 dapat melakukan registrasi dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Paket
BIANG NGOBROL
Jam Format SMS Kirim ke Biaya
Ngobrol Siang 00.00 - 17.00 NGOBROLSIANG 303 Rp 1.000
Ngobrol Malam 17.00 - 24.00 NGOBROLMALAM 303 Rp 1.500

Sebelum Anda mulai mengaktifkan layanan ini, perlu diingat bahwa untuk registrasi pertama kalinya Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.000, biaya tambahan ini berlaku bagi pelanggan yang pernah melakukan pindah paket selain paket BINGO. Rentang waktu untuk melakukan registrasi pun ditentukan sesuai jenis paketnya, di mana untuk registrasi paket BINGO ngobrol siang dilakukan antara jam 02.00-16.00 waktu setempat, sedangkan untuk paket BINGO ngobrol malam bisa melakukan registrasi antara jam 02.00-23.00 waktu setempat. Di bawah ini adalah tarif telepon paket BINGO.

Tarif Nelpon

Jam Jenis Sambungan Tarif Telepon
00.00 - 24.00 Ke Sesama Indosat Rp 20 /detik
Ke Operator Lain Rp 240 /12 detik

Tarif di atas tidak akan berlaku gratis apabila Anda hanya menelepon pendek sebanyak 30x ke sesama Indosat, juga tidak berlaku untuk diskon tarif lokal bagi Anda yang berada di luar Jawa. Sebenarnya, layanan IM3 BIANG NGOBROL ini tidak hanya menyediakan promo gratis nelepon saja, tetapi juga gratis SMS dan akses social networking. Untuk mendapatkan gratis SMS dan nelepon hanya berlaku apabila pulsa utama di atas Rp 1.000, dan sangat disayangkan ternyata untuk promo gratis nelepon ke sesama Indosat dengan maksimal 30 detik per panggilan ini telah habis masa berlakunya, di mana masa berlakunya adalah hingga tanggal 20 Oktober 2011 kemarin. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program IM3 BIANG NGOBROL ini, Anda bisa mengunjungi situs resminya di alamat ini.

Untuk paket bicara operator lain, seperti paket bicara XL serta operator laiinya, Anda bisa menyimaknya pada artikel Paseban selanjutnya. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel