Mito 833 Ponsel Lokal Touchscreen dengan Layar Lebar

22 Sep 2011 14:00 9745 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mito merupakan salah satu pelopor vendor lokal pertama di Indonesia, berdiri semenjak tahun 2006 Mito telah mengeluarkan beragam jenis ponsel : mulai dari TV Phone, Dual Mode (CDMA-GSM), Dual GSM On hingga Multimedia Phone.

Mito merupakan salah satu pelopor vendor lokal pertama di Indonesia, berdiri semenjak tahun 2006 Mito telah mengeluarkan beragam jenis ponsel : mulai dari TV Phone, Dual Mode (CDMA-GSM), Dual GSM On hingga Multimedia Phone. Kali ini Paseban akan membahas salah satu produk terbarunya, yakni Mito 833.

Memiliki tagline Mito 833 Master Touch, HP touchscreen dengan layar besarĀ ponsel Mito 833 layar sentuh ini dengan ukuran layar LCD lebar yakni 3 inchi. Selain itu tampilan user interface menarik dan berdimensi 109 x 53 x 14mm. Desain Mito 833 ini dibuat minimalis dengan hanya menyisakan 3 tombol phone, back, cancel serta 2 port mini USB plus port pengisian baterai. Untuk pengoperasian menu hampir dilakukan seluruhnya dengan sistem sentuhan dimana pengguna akan memiliki pengalaman seperti menggunakan iPhone. Di sini kita dapat menggeser-geser halaman yang berisikan beragam aplikasi.

Mito 833 tetap mengadopsi Dual on GSM+GSM ini memiliki Big Speaker yang mampu menghasilkan suara yang sangat keras dan dahsyat. Jadi ada baiknya Anda benar-benar mengontrol volume ponsel ini.

Terdiri dari 3 pilihan warna, yakni merah, hitam dan putih. Ia juga memiliki fitur multimedia diantaranya dual camera dengan resolusi VGA (640 x 480) pixels, MP3/ MP4 player,Voice recording, Bluetooth dan FM radio dengan menggunakan headset.

Kamera depan dapat memudahkan Anda melakukan foto diri juga berfungsi sebagai penunjang video chat dengan menggunakan aplikasi UMVideochat. Fitur andalan lainnya adalah jejaring sosial dan aplikasi chatting eBuddy. Untuk browser-nya menggunakan Opera Mini yang dibantu dengan mesin pencari Yahoo dan Google. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp. 575.000,-. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel