Review My Hero Academia : Two Heroes

18 Feb 2019 18:48 736 Hits 0 Comments
Review My Hero Academia : Two Heroes [SPOILER ALERT]

Sinopsis :

Anime movie dari serial anime berjudul My Hero Academia. All Might dan Midoriya menerima undangan untuk datang ke I-Expo, pameran kelas dunia yang memamerkan kemampuan Quirk dan inovasi item Pahlawan!. Ketika pameran I-Expo tersebut, Midoriya bertemu dengan Melissa, seorang gadis yang tidak mempunyai Quirk mirip seperti dirinya dulu. Namun tiba-tiba, sistem keamanan I-Expo dibajak oleh sekolompok penjahat dan menyandera para penduduk yang berada di pulau. Hanya satu orang yang bisa menghadapi keadaan genting tersebut, dialah sang simbol perdamaian, All Might.

Alur Cerita 5

Bercerita tentang Midoriya dan teman-temannya yang berada di I-Island kemudian terjadi tragedi yang membuat seluruh pulau disandera, anime movie ini yang berdurasi 1 Jam 35 Menit dan 50 Detik ini sangat menarik. Dimulai dengan kilas balik saat Simbol Perdamaian, All Might menjadi mahasiswa di Amerika, menampilkan aksi yang sungguh luar biasa.

Sahabat All Might, David Shield, seorang ilmuwan hebat yang sudah merubah dunia pahlawan membuat sebuah alat yang mengundang para penjahat.

Pada bagian Last Battle, penonton akan diberikan suasana yang menegangkan dan mengejutkan. Suasana kemenangan yang kemudian digagalkan oleh penjahat yang bangkit kembali, membuat anime movie ini sangat menarik.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Review My Hero Academia : Two Heroes [SPOILER ALERT]
Tags

About The Author

Akmal Athallah 31
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Akmal Athallah