Panasonic Viera TC-P65VT50 - TV Plasma Panasonic Blue-ribbon dengan Kualitas HDTV

5 Jan 2013 13:00 3660 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seri **tv plasma panasonic** Viera TC-P65VT50 merupakan seri HDTV plasma terbaik dari pabrikan Panasonic dalam garis top-of-the line tahun ini. Seri Panasonic Viera 65 inci terbaru ini dibanderol dengan harga $3.699 atau setara dengan 35 jutaan dengan membawa beberapa fitur unggulan, seperti full HD 3D.

Seri tv plasma panasonic Viera TC-P65VT50 merupakan seri HDTV plasma terbaik dari pabrikan Panasonic dalam garis top-of-the line tahun ini. Seri Panasonic Viera 65 inci terbaru ini dibanderol dengan harga $3.699 atau setara dengan 35 jutaan dengan membawa beberapa fitur unggulan, seperti full HD 3D, 8 baris speaker subwoofer reintegrasi yang bisa menghentakkan suara yang sangat jernih untuk Anda, Focused Field Drive motion sebesar 2500Hz, kontrol Touch Pad terbaru, dan kaca datar yang cantik dan dengan desain metal.

TC-P65VT50 ini telah berayun di pasaran untuk saat ini, dan dari hasil pengamatan, televisi ini merupakan televisi yang cocok dijadikan media hiburan di rumah Anda. Disertai dengan warna yang akurat, gerak yang halus, dan jauh di atas rata-rata kualitas tv plasma yang lainnya. Apakah Anda hanya mencari TV dengan kinerja yang solid, atau lebih tertarik pada film 3D dan konten streaming, atau ingin host yang cocok untuk hub home theater Anda, VT50 merupakan investasi yang mahal, tapi cerdas.

Desain

VT50 ini memiliki desain yang cukup tipis untuk sekelas televisi plasma yang besar, meskipun terlihat kerdil, namun televisi ini memiliki penampang yang sangat besar. Meskipun cukup berat juga, namun hal itu bukanlah hal yang ganjil. VT50 ini meminimalkan bezel dan memberikan kesan bahwa tampilan dari televisi ini sangat pas jika di letakkan di ruang santai Anda. Memang pada pAndangan pertama, televisi ini memiliki penampilan yang sangat sempurna namun membosankan. Namun pilihan desain ini dimaksudkan untuk membuat televisi ini berdiri lebih estesis, beberapa mungkin merasa lebih estesis. Satu set kontrol disediakan secara terselip di balik TV, dan menghindarkannya dari noda. Perubahan dalam penempatan port atau kontrol mungkin berlebihan, namun Panasonic telah mengambil jalan tengah antara berinovasi dan pemilihan tempat yang aman.

Ini jelas bahwa Panasonic belajar banyak dari desain di masa lalu mereka, yang akhirnya melahirkan VT50 yang merupakan televisi plasma tercantik tahun ini. Desainnya telah meningkat dari VT30 yang muncul tahun lalu dan jauh lebih ramping dari VT20 yang muncul dua tahun yang lalu.

Konektivitas

Berpindah pada sisi sebelah kiri televisi ini, Anda akan menemukan akses cepat port akses cepat untuk mengatasi konektivitas pada televisi Anda. Alasan ditempatkannya USB dan HDMI di sisi televisi ini adalah karena kedua port ini paling sering digunakan dan diganti. VT50 memiliki empat input HDMI dan 3 USB Input. Televisi ini juga dilengkapi dengan slot untuk kartu SD atau SDXC. Panasonic juga memungkinkan Anda untuk mengakses Panasonic App Store untuk mengunduh beberapa produk dari Panasonic yang berupa aplikasi.

Bagian bawah dari televisi ini Anda akan menemukan port yang berbentuk L di bagian belakang yang disini Anda Anda akan menemukan input untuk kabel ethernet (LAN), kabel VGA untuk koneksi PC, jack antena untuk kabel siaran, dan Komponen / AV splitter. TV ini dilengkapi dengan komponen gabungan / kabel komposit yang memungkinkan untuk koneksi (komponen) HD atau koneksi SD (komposit). Dibandingkan dengan model flagship dari LG, Samsung, dan Toshiba, opsi konektivitas pada Panasonic TC-P65VT50 bisa disebut "stAndar." Namun masih memiliki kualitas yang lebih besar dibandingkan dengan kebanyakan televisi di kelas mid-range.

Efek 3D

Panasonic punya banyak basis tertutup di mana yang berkaitan dengan 3D. Kaca mata mereka terhitung dapat bersinkronisasi secara cepat dengan televisi mereka, yang juga berhasil mempertahankan warna yang cantik dan bebas dari Crosstalk. Ini tentu upaya Panasonic untuk merampingkan dan menyederhanakan pengalaman 3D. 3D asli terlihat layak, tetapi belum sebaik Samsung atau LG ini.

Kesimpulan

Dari hasil ulasan di atas, bisa disimpulkan bahwa ini merupakan televisi yang mahal. Dengan banderol harga 35 juta, Panasonic mencoba untuk merangkum fitur multimedia yang berkelas di rumah Anda, dengan fitur efek 3D dan akses internet yang akan dekat dengan televisi Anda. Dengan desain yang cantik dan tipis, televisi ini dapat dijadikan rekomendasi untuk menghiasi ruang keluarga Anda. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel