Review Novel The Death Cure

12 Sep 2018 16:15 197 Hits 0 Comments
Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya untuk bebas dari WICKED. Mereka harus pergi ke kota Denver untuk bertemu mantan ilmuwan WICKED agar WICKED tidak bisa lagi memanipulasi otak mereka. Tetapi keadaan kota Denver sedang kacau karena terjadi penculikan terjadi dimana-mana.

Di kesempatan kali ini saya akan mereview novel The Death Cure yang merupakan buku ketiga dari Maze Runner Series. Novel yang sudah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama ini pernah meraih 'New York Times Best Selling Series'. Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya untuk bebas dari WICKED. Mereka harus pergi ke kota Denver untuk bertemu mantan ilmuwan WICKED agar WICKED tidak bisa lagi memanipulasi otak mereka. Tetapi keadaan kota Denver sedang kacau karena terjadi penculikan terjadi dimana-mana.

Cerita 5

Cerita dalam buku The Death Cure dan adaptasi filmnya bisa dikatakan jauh berbeda. Tetapi walaupun berbeda, kedua ceritanya sangat menarik. Di buku ini dijelaskan bahwa Jorge dan Brenda kebal terhadap Flare dan bekerja untuk WICKED, tetapi kemudian mereka membelot seperti Thomas.

Di buku ini juga diceritakan saat Newt mulai mengidap Flare, ia pergi ke Istana Crank. Oleh karena itu Thomas dan teman-temannya harus menjemput Newt. Lalu, Gally bersama Pasukan Tangan Kanan mengajak Thomas dan teman-temannya untuk menghancurkan WICKED.

User Rating

4.8
6 Ratings
5
5
5
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya untuk bebas dari WICKED. Mereka harus pergi ke kota Denver untuk…
Tags

About The Author

akmalathallah13 27
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel