Acer Predator 17, Laptop Gaming Spesifikasi Gahar

4 Jan 2016 15:05 13400 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Laptop gaming terbaik dengan suara menggelegar serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Acer Predator 17 adalah sebuah laptop gaming dengan harga yang sangat tinggi. Namun, dengan harganya yang selangit tersebut, laptop ini menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang setara dengan manfaat yang diberikan.

Seperti laptop gaming pada umumnya, Predator 17 juga memiliki software dan desain yang mewah. Dan yang membuat laptop ini berada di salah satu posisi teratas sebagai salah satu laptop gaming terbaik adalah karena kemampuannya yang dapat memainkan berbagai game terbaru di pengaturan ultra, yaitu pengaturan tertinggi yang umumnya ada pada suatu game.

Dan di bawah ini, Predator 17 akan di-review mulai dari segi desain, spesifikasi, tampilan layar, kualitas suara, serta daya tahan baterai.

Desain 4

Seperti adiknya Acer Predator 15, laptop Predator 17 ini terlihat sama agresifnya dilihat dari campuran warna hitam dan merah pada casing dari bahan plastik yang membalut laptop tersebut.

Untuk memunculkan kesan elegan, laptop ini diberikan diberikan sentuhan matte yang jika dipegang akan terasa halus.

Dari segala desain yang dimiliki Predator 17, laptop ini akan dapat bertahan dari penggunaan sehari-hari.

Jika dibandingkan dengan laptop sejenisnya seperti Asus ROG G751, Predator 17 ini memiliki ukuran yang lebih besar dimana laptop ini memiliki panjang 42.4 cm, lebar 32.2 cm serta ketebalan 4 cm. Dengan ukurannya yang sebesar itu, tidak heran jika berat dari laptop ini sendiri mencapai 4 kilogram.

Hal lain yang menjadi ciri khas dari desain pada Acer Predator 17 ini adalah padanan warna merah di sekitar lubang exhaust di bagian belakang laptop ini serta logo Predator yang ikut menyala ketika laptop dinyalakan.

User Rating

4.0
1 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Laptop gaming terbaik dengan suara menggelegar serta daya tahan baterai yang luar biasa.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel