Kumpulan Game Gameloft Android Pilihan untuk Anda

14 Jan 2013 20:00 9975 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Gameloft Android ini selalu menjadi Games pilihan untuk para pengguna Android di luar sana. Mereka memiliki puluhan Games yang wajib dicoba dan kebanyakan Games hasil racikannya menuai sukses di mata para pengguna. Dan khusus pada ulasan kali ini, Paseban akan memberikan Anda daftar Game Gameloft Android pilihan yang bisa Anda instal di dalam ponsel maupun tablet Anda.

Siapa yang tidak suka memainkan Games Games cantik di perangkat Android Anda, dari ponsel atau tablet? Banyak Games untuk Android di luar sana yang pantas untuk dimainkan di dalam perangkat Anda, salah satu Games terbaik untuk Android adalah Games dari racikan developer terkemuka Gameloft. Game Gameloft Android ini selalu menjadi Games pilihan untuk para pengguna Android di luar sana. Mereka memiliki puluhan Games yang wajib dicoba dan kebanyakan Games hasil racikannya menuai sukses di mata para pengguna. Dan khusus pada ulasan kali ini, Paseban akan memberikan Anda daftar Game Gameloft Android pilihan yang bisa Anda instal di dalam ponsel maupun tablet Anda. Untuk kualitasnya sendiri tak perlu di tanya, untuk itulah mengapa Paseban membuat daftar ini.

Dungeon Hunter 3 (Gratis)

Games ini telah menjadi patokan untuk Games Action RPG. Dan Games ini disediakan gratis untuk para pengguna Android di luar sana dan menghantarkan Gameloft menjadi waralaba Games yang menuai sukses di Android . Dengan lebih dari satu juta pengunduhan pada Games ini sejak dirilis, bisa dikatakan bahwa Games ini sudah cukup sukses, dan itulah mengapa Games ini pantas mendapatkan urutan nomor 1 di dalam daftar ini. Namun untuk mengunduh Games ini, kami sarankan untuk mengunduh menggunakan jaringan WiFi yang tersedia di sekitar Anda karena mengingat Games ini memiliki ukuran sebesar 1 GB. Anda bisa mengunduh Games ini langsung di sini.

Let’s Golf 3 (Gratis)

Games ini mungkin cocok untuk dimainkan semua usia, tapi perlu Anda ketahui bahwa permainan ini merupakan permainan yang sangat sempurna untuk dimainkan. Bahkan Games ini bisa disebut sebagai Games "freemium". Anda bisa bermain hingga 5 holes setiap hari atau membeli Energy boost dan bermain kapanpun Anda inginkan dan Anda bisa mendapatkan permainan ini gratis. Sama seperti Games sebelumnya, Games ini juga memiliki ukuran sebesar 1 GB, tetapi bervariasi berdasarkan perangkat yang Anda gunakan. Anda bisa mendapatkan Games ini langsung di sini.

NFL Pro 2013 (Gratis)

Jika Anda menggemari olah raga Football ala negeri Paman Sam, maka permainan ini cocok untuk Anda. Di dalam Games ini Anda akan disuguhkan beberapa fitur menarik yang membuat Anda merasa seperti berada benar-benar di dalam lapangan permainan. Games ini kabarnya menunjukkan kemampuan maksimalnya pada perangkat besar seperti Samsung Galaxy Note II dan HTC Droid DNA. Anda bisa mendapatkan Games ini secara gratis di sini.

Backstab ($6.99)

Backstab merupakan Games yang menceritakan seorang pria bernama Henry Blake. Dia adalah mantan anggota Angkatan Laut Inggris yang telah dikhianati, dipenjara, dan kehilangan tunangannya. Henry Blake berniat untuk melakukan balas dendam. Ini adalah permainan yang bagus bagi mereka yang ingin menggunakan pedang dan pisau di sepanjang permainan. Dan harga yang dipatok di Games ini tentu telah cukup menyimpulkan bagaimana kualitas dari Games ini. Anda bisa membeli Games ini langsung di sini.

Modern Combat 4: Zero Hour ($6.99)

Ini merupakan salah satu Games FPS terbaik yang tersedia untuk Android di luar sana. Modern Combat 4 membuka bab baru untuk mendorong batas-batas Mobile gaming di sistem operasi Android . Seperti kebanyakan Games lainnya yang mencoba untuk mendorong sampai batas terjauh dari perangkat tersebut. Sekali lagi, harga yang dipatok di dalam Games ini sudah mampu memberikan kesimpulan akan kualitas dari Games ini. Anda bisa mendapatkan Games ini langsung di sini.

The Amazing Spider-Man ($6.99)

Siapa yang tidak mengenal tokoh epik satu ini? Di dalam Games ini Anda bisa membantu membereskan semua preman dan para villains super dari kota New York. Permainan ini akan mengambil sekitar 2 GB ruang penyimpanan Anda pada perangkat Anda, jadi pastikan Anda memiliki ruang yang cukup sebelum Anda mengunduh Games ini. Harga di dalam Games ini tentunya sudah mampu menjelaskan bagaimana performa dari Games ini. Anda bisa langsung mendapatkan Games ini di sini.[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel