Arel Wars - Kombinasi Game RPG dengan Strategi Pertahanan Bagi Pengguna Android

27 Apr 2012 11:00 3911 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kunci untuk membuat suatu game menarik adalah keseimbangan yang mencolok antara konsep dan gameplay. Hanya karena Anda pernah melihat yang seperti itu sebelumnya, bukan berarti Anda tidak ingin melihatnya lagi jika semua dilakukan lagi dengan lebih baik.

Kunci untuk membuat suatu game menarik adalah keseimbangan yang mencolok antara konsep dan gameplay. Hanya karena Anda pernah melihat yang seperti itu sebelumnya, bukan berarti Anda tidak ingin melihatnya lagi jika semua dilakukan lagi dengan lebih baik.

Filosofi inilah yang diambil oleh game Arel Wars. Ini merupakan mish-mash dari ide genre dan gameplay, percampuran aspek dari tower defence, JRPG, dan jalur yang berbasis strategi ke dalam suatu kesempatan yang kadang mempesona. Gamevil merilis Arel Wars untuk menghadirkan petualangan baru bagi para pengguna Android. Game ini mengkombinasikan RPG action dan defense strategi.

Untuk memulai bermain Arel Wars, Anda dapat memilih satu dari tiga karakter hero yang tersedia, setiap karakter akan memiliki kemampuan dan cerita yang berbeda. Vincent adalah manusia seutuhnya. Sedangkan Helba adalah seorang buster jarak dekat, dan Juno peri sihir dengan pakaian minim. Dikemas dalam dunia fantasi yang penuh warna, game strategi ini menawarkan 120 level dan 8 peta unik. Sebelum bertarung, pemain harus memilih kekuatan dan anak buah mereka, yang nantinya dapat di-upgrade dan dan diproduksi ulang di setiap putaran dari game untuk perangkat Android ini.

Pertempuran akan dimenangkan ketika benteng musuh Anda hancur, dan setiap tahap memiliki bonus khusus untuk hadiah yang lebih besar. Strategi digunakan saat mengatur pre-battle. Anda memiliki slot terbatas untuk melengkapi kelas yang berbeda di dalamnya, dan sangat penting untuk membawa pasukan yang tepat untuk pekerjaan tersebut. Ikuti setiap petunjuk pertempuran dan pastikan Anda selalu menyelesaikan bonus sebelum berpindah. Interface Arel Wars yang berantakan dan menu dapat sedikit menakutkan dan mematikan Anda di awal. Tetapi semuanya lebih sederhana dari yang Anda lihat. Setelah dua atau tiga level, Anda akan tahu apa yang terjadi di dalam game yang dapat dimainkan pada perangkat sistem operasi Android ini.

Arel Wars merupakan game strategi yang menyenangkan dengan piksel arts yang berwarna-warni adalah suatu yang memanjakan mata disertai soundtrack yang luar biasa. Meskipun game RPF ini mudah untuk diatur, dapat dikatakan interface-nya cukup berantakan dan rumit. Bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman baru yang disajikan Arel Wars, segera kunjungi Google Play Store dan dapatkan game ini secara gratis di sini. [RK]

[Trailer] Arel Wars

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel