Mulai Petani Hingga Perangkat Desa Tertarik Nabung Saham

15 May 2018 15:26 1594 Hits 0 Comments
IPOTSTOCK menawarkan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik.

BANGKA - Ada pemandangan unik di acara Seminar Pasar Modal (SPM) non-reguler bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Graha Pemuda KNPI Kabupaten Bangka, Sabtu, 12 Mei 2018 lalu.

Kalau biasanya SPM diikuti mahasiswa dan pegawai, pada akhir pekan itu ada yang datang dari profesi baru. Tak hanya mahasiswa dan pegawai, tercatat ada , guru, petani, perangkat desa, staf kemenag, konsultan hingga wiraswasta.

SPM yang dibuka oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Syarli Nopriansyah ini dihadiri sedikitnya 30 orang yang kebanyakan anak-anak muda.

Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkalpinang, Lamia Eva Rini, menegaskan nabung saham memang untuk semua lapisan masyarakat tanpa memandang latar belakang profesi atau pekerjaan.

Semua orang berhak untuk ambil bagian dalam aktivitas pasar modal, khususnya untuk nabung saham. Ia menegaskan nabung saham itu untuk semua orang yang menginginkan kebebasan finansial.

Nabung saham termasuk salah satu cara untuk mencapai kebebasan finansial. Kebebasan finansial adalah suatu level kehidupan dimana kita dapat menjalani kehidupan tanpa perlu berpikir darimana datangnya uang untuk menutup mengeluaran bagi kebutuhan hidup yang diinginkan.capai tahap hidup yang demikian ini, nabung saham bisa menjadi pilihan. Nabung saham kini sudah bisa dinikmati oleh siapa saja, tak terkecuali para petani dan perangkat desa karena nabung saham saat ini tidak ribet dan terjangkau.

Nabung saham mudah dilakukan dengan platform IPOTSTOCK milik PT Indo Premier Sekuritas. Platform ini menawarkan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik.

Dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif sudah barang tentu memudahkan investor memburu cuan yang diinginkan.

Tags

About The Author

Dhea Anggraini 23
Pensil

Dhea Anggraini

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel