1

Mahasiswa UMRI Menelisik Tren Saham pada 2018

21 Mar 2018 10:02 1568 Hits 0 Comments
Top picks selama tahun 2018 akan lebih fokus pada saham-saham di sektor yang ber-orientasi domestik, termasuk perbankan, konsumsi, retail, otomotif dan telekomunikasi.

PEKANBARU - Investor Club Universitas Muhammadiyah Riau yang beranggotakan para mahasiswa dan dosen mengikuti edukasi saham untuk mendalami tren saham pada 2018 di Galeri Investasi UMRI Pekanbaru, Selasa, 20 Maret 2018.

Pemateri dari PT Indo Premier Sekuritas IPOT Pekanbaru, Nugroho Gatot Prasetiyo dalam paparannya mengudar tentang Market Outlook 2018 terkait investasi saham.

Ia berpendat top picks selama tahun 2018 akan lebih fokus pada saham-saham di sektor yang ber-orientasi domestik, termasuk perbankan, konsumsi, retail, otomotif dan telekomunikasi.

"Namun kami juga mulai melirik kinerja saham-saham sektor industrial estate yang mempunyai potensi perbaikan kinerja dikarenakan membaiknya iklim investasi dan pembangunan infrastruktur. Selain itu, untuk sektor komoditas kami lebih memilih saham di sektor CPO dikarenakan membaiknya harga dan peningkatan volume," tandasnya.

Mahasiswa UMRI Menelisik Tren Saham pada 2018

Ia juga memprediksi laba 6 bank terbesar pilihan secara agregat tumbuh 16,7% selama Q3-2O17 dibandingkan hanya 4,6% ditahun yang lalu. Di tahun 2O18 kami memprediksi bahwa peningkatan laba akan berlanjut sekitar 14% disebabkan oleh rendahnya beban kredit akibat NPL yang mencapai titik tertinggi di 2O16.a investor untuk memulai investasi saham sesegera mungkin agar keamanan keuangan masa depan mereka cepat terealisasi. Platform IPOTSTOCK dari PT Indo Premier Sekuritas memudahkan investor untuk menikmati cuan dari saham online sedini mungkin.

Ia menerangkan platform modern IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik. Dengan begitu, kebebasan finansial para investor muda ini bisa segera terwujud dengan memanfaatkan platform ini untuk investasi saham secara online.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel