4 Daya Tarik Transaksi Saham dengan IPOT Web

25 Aug 2022 13:35 871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Investor nggak perlu melakukan download atau update versi terbaru lagi.

Investor saham yang ingin melakukan transaksi saham dengan layar lebar pakai PC Laptop atau laptop, kini telah lahir inovasi platform bernama IPOT Web yang diinisiasi oleh PT Indo Premier Sekuritas.

Kalau selama ini terbiasa melakukan transaksi saham dengan smartphone maka kini bisa merasakan kelegaan, dimana transaksinya sudah bisa dilakukan dengan layar lebar. Tak hanya itu saja, nggak perlu update kayak aplikasi di smartphone. Investor nggak perlu melakukan download atau update versi terbaru lagi.

Lantas apa saja keunggulan dan daya tarik yang ditawarkan platform ini? Berikut 4 ringkasan daya tariknya:

1. All Devices

IPOT Web bisa dinikmati dengan semua operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install. Investor bisa nyaman bertransaksi saham tanpa melakukan download atau update versi terbaru, karena setiap kali ada versi terbaru yang paling update sudah pasti ada di IPOT Web.

2. Complete Features

Fitur-fitur yang komprehensif seperti di aplikasi IPOT (IPOT Mobile) kini dihadirkan di IPOT Web. Dengan begitu, investor akan mendapatkan informasi lengkap dan detail terkait saham tertentu dengan berbagai fitur, seperti broker sumarry, orderbook, charting hingga fundamental dalam satu layar dengan jumlah kolom yang akan otomatis menyesuaikan dengan lebar browser.

3. Multiple Stocks View

IPOT Web dilengkapi workspace default mulai dari Basic, Market Live, Market Live-Orderbooks, Multi Stocks, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks. Selanjutnya, investor bisa memantau banyak stock secara bersamaan dengan layar lebih lega menggunakan berbagai indikator yang diinginkan. Workspace ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan tak hanya memudahkan investor dalam memantau market secara umum, namun sampai dengan detail per saham.

4. Stock Details in One Screen

IPOT Web menampilkan saham-saham pilihan secara lebih detail tanpa harus pindah layar. Stock details in one screen ini memudahkan investor yang mau lihat 10 orderbook sekaligus atau 10 broker summary sekaligus dengan mudah. Investor tidak perlu 10 smartphone, karena cukup 1 IPOT Web saja.

Demikian ulasan 4 daya tarik platform IPOT Web yang sebaiknya diketahui investor saham. Dengan tampilan yang fresh ini, investor pun makin nyaman dalam memburu cuan.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel