1

Raja Kera Kembali Hadir

10 Feb 2016 20:05 2147 Hits 0 Comments
Kera sakti kembali mengawal biksu Sanzang ke barat.

Raja Kera Kembali Hadir

Seri Monkey King kembali akan menghiasai layar lebar, ini adalah sekuel dari The Monkey King pertama yang dirilis tahun 2014.

Film The Monkey King 2, akan dibintangi oleh Aaron Kwok berperan sebagai Sun Wukong, sang kera sakti.

Film kera sakti sebenarnya sudah di angkat ke layar kaca maupun layar lebar, namun daya tarik si kera sakti tampaknya masih akan menyedot penggemar film bergenre action, komedi dan fantasi ini. Penggemar masih menunggu aksi-aksi kocak dari kera sakti, terlebih di film kali ini akan didukung oleh spesial efek lebih hidup dari tim efek 3D film “The Lord of the Rings” dan “The Hobbit”.

Dalam seri pertama, pemeran kera sakti adalah Donnie Yen, yang sebelumnya sukses memerankan film kungfu IP Man. Kali ini, Aaron Kwok yang dipercaya untuk mengambil peran kera sakti.

Selain Aaron Kwok, bintang-bintang besar turut berperan di The Monkey King 2, seperti Chow Yun Fat yang berperan sebagai kaisar langit dan Gong Li yang berperan sebagai siluman tulang putih.

Cerita film ini berawal dari biksu Sanzang yang sedang dikejar harimau putih yang berusaha menerkamnya, tak sengaja biksu Sanzang memasuki ke dalam gua di Gunung Lima Unsur. Di gua tersebut, secara tak sengaja adalah tempat Sun Wokong, si kera sakti digenjet alias sedang dihukum. Dalam kondisi terjepit, biksu Sanzang diminta oleh Sun Wukung untuk melepas kain mantera yang menempel di batu. Akhirnya Sun Wukong bebas dari hukuman di gunung lima unsur tersebut.

Tak berapa lama, Sun Wukong mengikrarkan diri menjadi murid biksu Sanzang. Sun Wukong siap mengawal gurunya dalam perjalanannya menuju barat untuk mengambil kitab suci. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Bajie, siluman babi dan Wujing yang mampu berubah menjadi pasir.

Ketika memasuki sebuah kota, rombongan biksu Sanzang berhadapan dengan pemimpin kota yang berusaha untuk mengambil biksu Sanzang sebagai santapannya. Sang raja di kota tersebut berkeyakinan dengan menyantap daging biksu Sanzang akan menyembuhkan kutukan yang dideritanya. Sang raja jahat tersebut juga menculik anak-anak untuk diminum darahnya. Sang biksu dan rombongan berhasil selamat dari ancaman raja jahat.

Dalam perjalanan selanjutnya, rombongan biksu Sanzang harus berhadapan dengan siluman tulang putih, kali ini siluman tersebut berhasil menculik sang biksu. Dalam cerita selanjutnya, para murid harus berjuang keras untuk melawan siluman tulang putih yang memiliki kesaktian tinggi.

Film ini bisa kita saksikan di layar lebar di bulan Februari ini, dengan dukungan spesial efek canggih, tentunya membuat film ini semakin menghadirkan adegan memukau.

Berikut trailer film terbaru Kera sakti,

Tags

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel