1

Thinkpad Yoga 260, Andalan Baru Lenovo

3 Sep 2015 09:33 3356 Hits 0 Comments
Lenovo kembali menggelontorkan seri Laptop Thinkpad terbarunya.

Meskipun industri Personal Computer tidak sebaik tahun-tahun lalu, namun Lenovo tetap percaya diri menerjuni bisnis komputer pribadi tersebut.

Diajang E-Werk, Berlin, Jerman, Lenovo memperkenalkan beberapa produk andalannya untuk mengisi permintaan PC di pasaran. Dalam even tersebut, Presidento Lenovo EMEA Eric Cador mempresentasikan produk-produk baru andalan Lenovo.

Salah satu yang menjadi fokus Lenovo adalah segemen komputer Gaming dan seri Laptop premium andalannya, Thinkpad.

"Ada 1,8 miliar gamer di seluruh dunia, dan 1 miliar di antaranya merupakan PC gamer," ungkap Eric Sador. Dalam ajang tersebut, Lenovo juga menghadirkan gamer profesional League of Legends, yaitu Marcel Feldkamp dan Froggen.

Selain menyasar produk Personal Computer untuk segmen gaming, Lenovo juga memperkenalkan seri Laptop Thinkpad terbarunya, yaitu Thinkpad Yoga 260. Dalam mempresentasikan ketangguhan yang dimiliki seri Thinkpad terbarunya tersebut, Dilip Bhatia, vice President Worldwide Marketing & User Experience, PC & Enterprise Business Group Lenovo, sempat menjatuhkan Thinkpad dan menginjaknya.

Laptop Thinkpad tersebut dijatuhkan, kemudian dilanjutkan dengan demo menginjaknya untuk menunjukkan seberapa tangguh seri Thinkpad 260 besutan Lenovo tersebut. Kemudian Bhatia mendemokan pengoperasian Thinkpad 260 dan masih bersungsi dengan baik tanpa terganggu sama sekali. Ketangguhan dari seri Thinkpad memang ditonjolkan oleh Lenovo dalam membesut produk seri laptop tersebut.

Thinkpad Yoga 260 akan dibekali dengan layar 12,5 inchi dengan pilihan layar HD dan FHD. Untuk sektor dapur pacunya, Yoga 260 juga memberikan pilihan kepada pengguna berbagai seri prosesor Intel, yaitu Intel Core i3, i5 atau i7 dengan chipset Skylake. Yoga 260 juga dilengkapi dengan kemampuan akses jaringan LTE, sehingga memungkinkan pengguna bisa terkoneksi dengan jaringan seluler dengan akses kecepatan data tinggi. Yoga 260 juga akan dibekali dengan memori internal DDR4 16 GB dan kapasitas media penyimpanan dengan Solid State Drive sebesar 512GB.

Salah satu fitur keunggulan Thinkpad Yoga 260 adalah, Laptop tersebut dapat dilipat hingga 360 derajat, sehingga memungkinkan untuk bekerja dengan modus tablet. Keunggulan lainnya adalah, laptop andalan Lenovo ini juga dilengkapi dengan pen stylus.

Thinkpad Yoga 260, Andalan Baru Lenovo

Selain Thinkpad Yoga 260, Lenovo juga mengeluarkan Thinkpad Yoga 460, dengan layar lebih besar.

Laptop terbaru Lenovo ini akan dibanderol dengan harga mulai USD 949.

Tags Laptop

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel