1

Tutup Quartal Pertama, Lenovo Hadirkan satu Produk Baru

23 Jun 2015 16:44 2126 Hits 0 Comments
Lenovo kembali menghadirkan produk smartphone mereka di tahun ini. Smartphone terbaru mereka kali ini berasal dari kategori S yang mana menyasar untuk kalangan kelas menengah.

JAKARTA, Plimbi - Lenovo kembali menghadirkan produk smartphone mereka di tahun ini. Smartphone terbaru mereka kali ini berasal dari kategori S yang mana menyasar untuk kalangan kelas menengah.

Lenovo yang diberi nama S60 ini hadir dengan desain yang stylish yang mampu mengakomodir kebutuhan para pengguna muda yang trendy dan menyukai konten multimedia dengan layar HD berukuran besar.

Lenovo S60 Hadir dengan drsain unibody yang membungkus layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD (1280x720). Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Laser Yellow, pearl white, dan graphite grey yang tentu nya akan memberikan kesan dinamis dan kekinian.

Smartphone ini juga mampu berjalan pada jaringan internet tercanggih yaitu 4G. Mengingat di Indonesia sedang di galakan teknologi 4G yang rencana nya bisa di nikmati di akhir tahun ini oleh semua masyarakat Indonesia.

Lenovo juga menyatakan akan memenuhi syarat dari pemerintah mengenai TKDN 30%. Adrie M. Suhadi, MBG Country Head for Lenovo Smartphone, Lenovo Indonesia menyebutkan, "Pengguna smartphone saat ini tidak sekadar membutuhkan fungsi tapi juga mengedepankan gaya dan penampilan, desain yang sangat stylish dipadukan dengan pilihan warna dinamis dijamin akan membuat pengguna tampil percaya diri," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Lenovo juga mengumumkan kerjasama mereka dengan distributor baru mereka yaitu Surya Citra Multimedia. Dengan hadirnya kerjasama ini, Dharma S Lukman, Direktur SCM menyebutkan, "kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lenovo Indonesia atas kepercayaan Lenovo untuk menjadikan kami sebagai distributor produk Lenovo, dengan channel distribusi yangbberada di 20 kota dalam 19 provinsi di Indonesia kami yakin atas kerjasama ini Lenovo akan menjadi peringkat kedua di Dunia,"tuturnya.

Sebagai informasi, Lenovo Smartphone saat ini menduduki peringkat ketiga dalam penjualan produk smartphone dan tablet mereka setidaknya pada kuartal pertama di tahun 2015 ini. Menyinggung mengenai produk yang baru di launching, Adrie menyebutkan harga dari Lenovo S6 ini di banderol dengan harga Rp.2.599.000,- produk ini sudah tersedia di berbagai channel Surya Citra Multimedia dan juga tersedia di tradisional market serta tempat belanja online(rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel