1

Real Madrid Kenakan Seragam Baru

17 Jun 2015 06:58 1818 Hits 0 Comments

Lambang Real Madrid memberikan dampak pada warna putih dan abu-abu

JAKARTA, Plimbi - Adidas dan Real Madrid mempersembahkan seragam baru untuk musim 2015-1016 dengan pernyataan niat yang jelas yakni only perfect counts (hanya kesempurnaan yang penting). Menang saja tidak cukup untuk Real Madrid, karena setiap kemenangan harus sempurna.  Ide ini terwujud dalam kombinasi warna dari seragam home dan away yang juga berupaya untuk mencapai kesempurnaan di lapangan. Setiap musim, Real Madrid harus menghadapi rival terbesar mereka: diri mereka sendiri.

Untuk musim yang baru, warna putih esensial dikombinasikan dengan abu-abu perak kedalam tiga garis di baju. Putih melambangkan bahwa setiap musim baru adalah kanvas kosong untuk mencapai sukses.  Kemenangan sebelumnya adalah sejarah, yang terpenting adalah apa yang ada di masa depan: mendapatkan kemenangan baru dan menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

Di dalam bagian leher, kita akan menemukan lambang klub dengan inskripsi “Hala Madrid y nada más” (“ayo Madrid dan tidak ada yang lain”, diambil dari lagu klub) dalam warna abu-abu perak yang sama dengan yang ada di garis. Dari segi desain, efek  leher yang bulat dan lengan baju yang dilipat dengan penggunaan bahan yang berbeda menambah sentuhan berkelas kepada baju tersebut.

Lambang Real Madrid muncul dengan memberikan dampak pada warna putih dan abu-abu, dan memperlihatkan warna tradisional klub dalam hasil pengerjaan segel panas dan kepadatan  tinggi, dengan tekstur yang berbeda. Celana dan kaos kaki berwarna putih dan abu-abu melengkapi garis yang menggabungkan tradisi dan desain modern.

Warna seragam putih dan abu-abu ini berupaya meraih keunggulan dalam desain, dengan cara yang sama dimana Real Madrid mencari kesempurnaan, bukan hanya di pertandingan tapi dimana saja.   Seragam penjaga gawang berwarna hitam dengan garis abu-abu. Bentuk bagian leher berbeda dan segar, dan ada sisi abu-abu di bagian bawah kemeja yang menciptakan kontras dengan hitam.  

Jika ada warna yang mewakili keanggunan tersendiri itu adalah warna abu-abu dari seragam away.  Abu-abu adalah warna yang berhubungan dengan estetika perkotaan, dan dalam hal ininada logam adalah penghormatan kepada semua trofi Real Madrid yang telah dimenangkan  sepanjang sejarah mereka dan semua trofi yang masih harus dimenangkan.

Warna ini disebut Silver Glory dan mewakili semua piala yang telah ditaklukan Real Madrid, ditenun menjadi kemeja yang unik dan tiada bandingnya. Cerita utama tentang seragam ini adalah bahannya, walaupun terbuat dari bahan dengan performa tinggi, rasanya seperti bahan katun, yang memberikan tampilan lebih perkotaan dankasual tanpa kehilangan fungsi dan kenyamanan yang dibutuhkan pemain.  Sedangkan untuk seragam home, lehernya berbentuk bulat dan didalamnya terdapat lambang klub dengan inskripsi “hala Madrid y nada más”. 

Untuk seragam away, warna lambang klub dicetak dalam warna abu-abu dan putih. Untuk sentuhan warna, seragam menggabungkan garis-garis kuning neon yang memberikan tampilan  modern dan muda. Rincian neon yang sama terdapat pada celana pendek dan kaus kaki, menciptakan garis yang kuat dan elegan pada saat yang sama. mau

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel