1

XL hadirkan Program Ramadhan

15 Jun 2015 20:10 2268 Hits 0 Comments
Dua paket internet ramadhan XL berupa HotRod 24 jam dan HotRoad Your Way

Jakarta, Plimbi.com - Bersamaan dengan pameran Indonesian Cellular Show tahun 2015, XL selaku penyedia layanan telekomunikasi baik voice dan data memaparkan program mereka untuk menyambut bulan ramadhan.

Beberapa program yang diluncurkan oleh XL adalah program "Digital Ramadhan". Informasi  program ini dapat dikunjungi di situs rumahsilaturahmi.xl.co.id.  Pada laman tersebut, pengguna  dapat mengakses berbagai informasi seputar ramadhan seperti rumah silaturahmi, tips mudik dari XL, sahur call, ngabubutit show serta program CSR dan beberapa program lain.

"Besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi. Karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas seperti harapan masyarakat Indonesia tersebut, agar manfaat dari internet juga bisa ikut membantu tidak saja secara perorangan namun juga menunjang pembangunan nasional.” ujar Dian Siswarini, Presdir XL

Dua paket internet baru juga hadir dalam paket ramadhan XL. Kedua paket tersebut adalah paket Internet HotRod 24 Jam dan paket internet HotRod Your Way dengan Extra Kuota. Paket Internet HotRod 24 Jam adalah paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G dan 3G. Paket ini menyediakan tiga pilihan yaitu 600MB/Rp.25 ribu perbulan, 2GB/Rp.50 ribu perbulan dan 5GB seharga Rp. 100 ribu selama 30 hari. Semua paket tersebut hadir dengan kecepatan hingga 14,4Mbps.

Sementara paket Internet HotRod Your Way sendiri adalah paket tambahan yang bisa dipilih oleh konsumen. Paket ini hadir  dengan waktu ekstra kuota mulai dari pagi, siang, sore dan malam.Tarifnya mulai dari 25 ribu rupiah perbulan yang hadir dengan kecepatan akses internet pada jaringan 3G.

Posko mudik juga hadir di Program XL kali ini. Posko mudik yang di hadirkan di beberapa titik diantaranya di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Pelabuhan Merak, dan beberapa titik mudik lainnya. Program ini akan diselenggarakan pada tanggal 14-23 Juli 2015.

Sebagai informasi, Tahun 2015  ini, XL menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota selain Jakarta. Beberapa kota tersebut adalah Medan, Palembang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin dan Makassar. (rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel