Upcoming Game (Part 3)

16 Jun 2018 08:01 1891 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 3.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 3 :

Shadow of The Tomb Raider

Grafis yang baik serta perubahan desain karakter dari Lara Croft harus diakui menjadi salah satu formula yang paling berhasil membuat game ini begitu dicintai. Seperti dua seri sebelumnya, Lara masih akan ditemani oleh panahan dan juga kapak untuk memanjat tebing. Tapi yang paling menarik adalah perubahan wajah Lara yang kini jauh lebih dewasa dan juga pemberani dari dua seri sebelumnya. Game ini direncakan akan rilis pada 14 September 2018.

Berikut trailernya :

FIFA 19

EA Sports secara resmi mengumumkan bahwa FIFA 19 akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 28 September mendatang. Para fans akan mendapatkan pengalaman memainkan klub-klub terkenal di dunia. Apalagi dengan tambahan UEFA Champions League, para pemain akan merasakan kompetisi klub-klub prestis di dalam game ini.

Di dalam FIFA 19, para pemain akan bisa menjadi juara Eropa dengan klub favorit mereka di Career Mode atau dengan standalone UEFA Champions League yang baru. Para pemain juga bisa menikmati cerita Alex Hunter di The Journey: Champions dan membangun tim impian mereka sendiri dengan konten-konten dari Liga Champions, atau pun Liga Eropa.

Berikut trailernya :

Insurgency Sandstorm

Menurut Focus, game ini merupakan evolusi dari Insurgency. Game ini dibangun dengan Unreal Engine 4 dengan grafik yang telah diupdate. Insurgency Sandstorm ini akan bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One. Game ini menawarkan gameplay yang lebih variatif, immersion yang telah diperbaiki, dan dua mode game baru yakni new co-op dan versus objective-based.

Dalam game ini kamu bisa ikut pertandingan skala besar 16 vs 16 dengan artileri besar, helikopter, drone, air strike, dan beberapa vehicle yang bisa kamu coba. Seperti pendahulunya, game ini memberikan reward untuk kerjasama tim dan capaian pribadi. Para pemain juga akan bisa melihat beberapa fitur yang sudah lama ditunggu, seperti kustomisasi karakter, ranked matchmaking, dan banyak yang lain.

Berikut trailernya :

Assassin’s Creed Odyssey

Lewat halaman sosial media mereka, Ubisoft memperkenalkan AC: Odyssey lewat teaser yang hanya memperlihatkan seorang prajurit Romawi menendang prajurit dengan seragam yang berbeda dari atas tebing seperti di film 300. Setelah Mesir kuno, Ubisoft mengambil tema Romawi kuno yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena sudah banyak spekulasi tentang hal tersebut sebelumnya. Namun yang disayangkan tentunya keputusan untuk memperkenalkan seri baru ini hanya terpaut setahun dari seri sebelumnya, Assassin’s Creed Origins yang sebenarnya dapat digali lebih dalam.

Berikut trailernya :

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel