Ini Lho Cara Bayar Belanjaan Onlinemu yang Paling Gokil

8 May 2018 16:39 2428 Hits 0 Comments
Tak hanya gratis, aplikasi ini menawarkan return (imbal hasil) di atas bunga tabungan dan deposito. Imbal hasil yang diberikan IPOTPAY up to 10% per tahun

Kalau kamu demen belanja online, tentu tahu yang satu ini. Setelah melakukan pemesanan, kamu kudu lakuin pembayaran secepatnya sesuai tenggat waktu yang ditentukan. Kalau tidak segera diberesi atau dibayar, sudah pasti pesananmu tidak bakalan dikirim.

Tapi entah kenapa, begitu menyelesaikan pemesanan barang secara online, tak jarang dan tidak sedikit dari kita ogah-ogahan menyelesaikannya dengan melakukan pembayaran. Pasalnya, begitu kelar memesan, tak jarang kita harus pergi ke mesin ATM untuk melakukan transfer. Ini yang kadang bikin malas.

Tapi kini kamu tak perlu khawatir lagi lho. Kalau kamu tak mau direpotkan dengan cara transfer yang begituan, kini sudah ada aplikasi pembayaran barang belanjaan onlinemu yang super gokil. Begitu kamu sentuh smartphone, pembayaran sudah terselesaikan dalam durasi waktu yang super cepat.

Yup, IPOTPAY. Aplikasi keuangan ini menawarkan fitur pembayaran barang belajaan online kamu hanya dalam hitungan detik.

IPOTPAY telah menjalin kerjasama dengan e-Commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor dan Tiket.com

Setelah menyelesaikan transaksi pembelian e-commerce di atas dengan memilih metode pembayaran via ATM, kamu tinggal menyelesaikan pembayarannya dengan aplikasi IPOTPAY di smartphonemu.

Setelah Login di IPOTPAY, klik aja fitur Pembayaran e-Commerce dan pilih e-Commerce tempat kamu membeli item belanjaan. Setelah itu kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik Lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga dan barang pun siap dikirim.

Sementara itu, kalau kamu belanja onlinenya di luar 11 e-commerce  yang disebutkan di atas, mudah saja. Gunakan lah fitur Transfer di IPOTPAY, setelah kamu melakukan transaksi pembelian dan memilih metode pembayaran transfer via ATM.

Fitur transfer yang ada di IPOTPAY.com ini benar-benar gokil karena transfer ke semua bank bebas biaya transfer, tanpa limit dan bisa transfer kapan saja melalui smartphonemu.  Bebas transfer ini tentu saja beda jauh dengan fasilitas transfer yang ditawarkan perbankan yang tidak gratis alias berbayar mulai dari Rp 6.500 per transaksi.

Kalau ada yang lantas berpikiran, ini mah tidak ada beda dengan fasilitas internet banking. Pikiran itu salah besar. Transfer dengan internet banking banking berbayar, sementara di aplikasi IPPOTPAY ini benar-benar gratis.

Tak hanya gratis, aplikasi ini menawarkan return (imbal hasil) di atas bunga tabungan dan deposito. Imbal hasil yang diberikan IPOTPAY up to 10% per tahun. Sudah mudah dan gratis, IPOTPAY membikin saldo makin gemuk, meski sering dipakai untuk belanda online. Ada aplikasi pembayaran lain yang justru bikin gendut saldomu seperti ini? Penasaran kenapa saldo yang masih di IPOTPAY justru makin gendut?

Dana idle yang ada di IPOTPAY ditempatkan secara otomasti di reksadana pasar uang. Karena itulah, iambal hasilnya maksimal.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel