Keuntungan Bayar Belanja Online dengan Aplikasi IPOTPAY

14 Dec 2017 10:52 2604 Hits 0 Comments
Fitur transfer uang ke semua bank di aplikasi ini benar-benar bebas biaya, terbedakan dengan sistem pembayaran via ATM milik bank yang membebankan biaya transfer beda bank minimal Rp. 6.500 per transaksi.

Belanja online telah menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Indonesia tanpa sekat generasi. Muda-tua gemar belanja online. Keberadaan toko-toko online menawarkan kemudahan dan kecepatan menjangkau produk yang ditawarkan. Konsekuensi logisnya, kini bermunculan ratusan e-Commerce di Indonesia.

Menjamurnya toko online di Indonesia ternyata diikuti inovasi dan transformasi sistem pembayaran yang menguntungkan dengan sarana aplikasi. Salah satu aplikasi yang boleh dikata tidak memberi harapan palsu adalah IPOTPAY.

Hadir dengan fitur-fiturnya yang sangat kaya, IPOTPAY menempatkan pembayaran e-Commerce di salah satu fitur andalannya. Untuk memaksimalkan fitur ini, IPOTPAY telah resmi menjalin kerjasama dengan Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka dan Hijup.

Dengan kerjasama ini pembayaran belanja online apa pun di toko-toko online tersebut gampang dilakukan. Pengguna IPOTPAY tinggal melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dengan fitur Pembayaran e-Commerce. Pembayaran tak dikenai beban biaya apa pun alias gratis.

Fitur ini pastinya menguntungkan bagi para pemburu diskon di masa-masa perpanjangan masa diskon Harbolnas 2017 seperti sekarang ini. Diskon tetap diberikan hingga beberapa hari ke depan.

Tak sebatas masa-masa Harbolnas 2017, fitur ini juga efektif untuk pembayaran belanja online kapan saja tanpa pungutan biaya sedikit pun.

Sebagai gambaran, setelah Login di IPOTPAY, klik fitur Pembayaran e-Commerce dan pilih e-Commerce tempat kamu membeli item belanjaan. Setelah itu kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik Lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga.

Pembayaran di toko-toko online di luar Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka dan Hijup yang telah terikat kerjasama tentu saja tetap terjangkau dengan IPOTPAY.

IPOTPAY menghadirkan fitur Transfer yang akan memudahkan kebutuhan belanja online di ratusan toko online apa pun di Indonesia menjadi lebih menguntungkan.

Belanja di toko online apa pun teratasi dengan fitur Transfer di IPOTPAY. Apalagi, transfer uang via IPOTPAY ini bebas biaya transfer, tanpa limit transfer dan transfer uangnya pun benar-benar real-time.

Fitur transfer uang ke semua bank di aplikasi ini benar-benar bebas biaya, terbedakan dengan sistem pembayaran via ATM milik bank yang bukan rahasia lagi membebankan biaya transfer beda bank minimal Rp. 6.500 per transaksi. Dengan fitur transfer IPOTPAY pembayaran semua barang belanjaan di toko online manapun bisa dilakukan dengan mudah dan gratis.

Mau berkali-kali melakukan transaksi transfer uang beda bank dalam sehari dengan IPOTPAY tetap bebas biaya transfer. IndoPremier selaku pemilik platform fintech ini menanggung biaya yang selama ini biasa dibebankan perbankan pada nasabah saat menggunakan ATM dan alternatif fasilitas transfer lainnya milik bank.

Sudah gratis, real-time dan tanpa limit, ternyata uang yang masih ada di IPOTPAY dan belum sempat ditransfer mendapatkan imbal hasil (return) yang tinggi di atas bunga tabungan dan deposito. Imbal hasil yang diterima sebesar 7-10% per tahun alias jauh di atas bunga tabungan dan deposito.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel