Transaksi Saham Kini Bisa Langsung dari Berita

21 Nov 2017 11:43 1476 Hits 0 Comments
Inovasi ini jauh lebih praktis dan efisien bila dibandingkan harus pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham.

Investasi saham membutuhkan informasi yang cepat, tepat dan akurat. Apalagi, sekarang ini sudah serba online sehingga informasi tentang saham pun semakin mudah diperoleh. Tak mau menyiasa-nyisakan waktu untuk membeli saham yang diinginkan begitu membaca berita tren positif perkembangannya?

Hadir dengan wajah baru dan inovasi kekiniannya, IPOTNEWS, portal berita yang memudahkan investor melakukan transaksi jual-beli saham langsung di tempat pada saat membaca berita. IPOTNEWS bukan portal investasi biasa. Inovasi dari IndoPremier ini menjadikan berita sebagai sarana untuk melakukan transaksi saham.

Selain dengan berita, data, analisa dan tampilan grafis yang fokus pada bidang ekonomi, bisnis dan keuangan, khususnya pasar modal, portal ini juga menawarkan multiguna chart untuk membandingkan kinerja instrumen investasi saham, reksadana, ETF, mata uang ataupun komoditas.

Ada pula kalendar aksi korporasi emiten yang lengkap dan up to date yang dilengkapi pula dengan stock data comparison untuk membandingkan fundamental dari beberapa emiten. Khusus untuk reksadana, ada pula evaluator untuk melihat peringkat reksadana berdasarkan kinierja dalam beberapa periode.

Inovasi yang komplit ini jelas menambah varian dari cara melakukan transaksi saham yang sudah ada. Kalau sebelumnya ada dua varian yang umum dikenal masyarakat yaitu transaksi melalui broker dan trading saham online system, kini muncul sistem online baru yang sudah selangkah lebih maju.

Transaksi saham secara online bisa dilakukan di dalam portal berita langsung. Inovasi unik ini pun menjadikan IPOTNEWS yang bisa diunduh di Play Store dan App Store sebagai pintu masuk untuk semua transaksi saham yang paling mudah.

Begitu membaca berita yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode sahamnya, pembaca atau investor kini bisa dengan mudah langsung melakukan transaksi buy-sell hanya dalam hitungan detik.

Inovasi ini jauh lebih praktis dan efisien bila dibandingkan harus pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham. Apalagi kalau berita yang didapatkan memungkinkan pembaca atau investor mendulang cuan saham yang tinggi. Investor ingin melakukan transaksinya dengan cepat.

Bagi investor baru yang tertarik melakukan transaksi jual-beli saham pun bisa langsung melakukan registrasi  untuk menjadi investor saham. Tak perlu menunggu waktu nanti-nanti untuk yang namanya investasi.

Tampilan IPOTNEWS yang lebih fresh dan simpel dengan informasi investasi dan data yang lengkap tentu saja memudahkan investor mencari dan menemukan informasi pilihan yang diinginkan.

Apalagi, kini ada kanal Beritaku yang memungkinkan pembaca dan investor saham mendapatkan berita-berita saham yang dimiliki tanpa harus mengecek dan mencarinya satu persatu. Beritaku langsung memfilter saham-saham pilihan berdasarkan saham yang diinginkan sesuai portofolio.

Inovasi untuk melakukan transaksi saham ini patut diapresiasi sebagai langkah edukatif untuk menjaring dan meningkatkan jumlah investor dan transaksi pasar modal di Indonesia.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel