Fakta Spektakuler Dari Single Terbaru "ATTENTION"

22 May 2017 10:28 8615 Hits 0 Comments

Charlie Puth rilis single terbarunya yang sudah di lihat oleh beribu juta penonton di youtube. 

Bertema kan relationship, hubungan antara Charlie dengan seorang perempuan cantik di sebuah ruangan yang memberikan nuansa luar biasa!

    Charlie puth, yaa musisi tampan berusia 26 tahun kelahiran Rumson, New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 2 Desember 1991 ini kembali merilis single terbaru pertamanya di dalam album kedua yang berjudul “Attention” atau bila di terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia sebagai judul “Perhatian”. Makna atau sinopsis dari lagu ini menceritakan bahwa Charlie, sebagai lelaki yang pernah mempunyai seorang wanita yang cantik dan sexy namun dia serasa hanya di permainkan oleh wanita tersebut. Ia beranggapan bahwa wanita tersebut hanya butuh “Perhatian” sedangkan charlie di anggap oleh wanita tersebut sebagai “Pelarian”. Wah, yuk simak beberapa lirik berikut ini:

  • You just want attention
  • You don’t want my heart
  • Maybe just hate the thought of me with someone new
  • Yeah, you just want attention
  • I knew from the start
  • You’re just making sure I’m never gettin’over you

 Arti dari lirik di atas bahwa Charlie mengungkapkan wanita yang pernah mengisi hari hari indah nya dulu tersebut, yang di panggil sebagai “Kamu” oleh Charlie hanya membutuhkan perhatian, bukan membutuhkan rasa sayang yang tulus dari charlie kepada dirinya. Hingga akhirnya Charlie pun mengetahui maksud dari wanita tersebut, sampai wanita tersebut membenci charlie dan meninggalkan nya untuk seseorang atau lelaki yang baru. Sebenarnya lagu ini ternyata bisa dibilang lagu yang konsep atau inspirasinya “Candid”. Dikarenakan pada saat itu, saat Charlie sedang melakukan perjalanan Tour Tokyo, Charlie tiba tiba saja mendapatkan inspirasi atau konsep dari lagu ini. Kemudian ia merekam nada lagu ini di voice note handpone nya kemudian menjadikan lagu ini sebagai single terbaru di album keduanya. Sangat kreatif charlie ya.. Ketampanan rupa, juga kretivitas yang tinggi membuat Charlie kian di cintai oleh penggemar. Bukan saja di negaranya Amerika Serikat, akan tetapi oleh semua fans Charlie di seluruh dunia.Amazing! Yang paling tak kalah menarik di dalam shooting mv “Attention” ini, ialah di lakukannya Shooting di The Attention Room atau sebuah tempat yang berbentuk seperti terowongan tanpa batas dengan fitur LED yang sangat mewah dan spektakuler. Wow! The Attention Room ini terbuka untuk umum, bertempat di Amerika Serikat dan memberikan kesan yang sangat spektakulier bagi pengunjung, terutama bagi ransangan otak sehingga menciptakan rasa senang bagi penggunjung yang mengunjungi tempat hiburan ini. Dengan alasan inilah Charlie bersama crew atau tim pembuatan mv “Attention” memilih attention room sebagai tempat pengambilan shoot mv.

Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel