Siap Siap Cantik Dengan 3 Lipstik Termahal Di Dunia Ini

6 Jun 2017 10:44 2151 Hits 0 Comments

Apakah anda ingin tampil cantik dengan lipstik yang anda pakai, namun harganya sama dengan seunit rumah anda?

Yuk cari tau infonya!

Asalamualaikumwarohmatullohiwabbarokatuh..

Teman teman yang cantik, apakah disini kallian merupakan salah satu tipe wanita yang gemar merias diri? Seperti berdandan memakai accsesoris rambut, accsesoris hijab ataupun gemar bersolek dengan menggunakan make up wajah atau pengindah lainnya seperti lipstik?

Namun bisakah anda bayangkan jika kalian mempunyai lipstik yang harganya fatastik?  Tentunya dengan kualitas dan keindahan yang tahan lama yang bisa membuat diri anda tambah semakin cantik berkilau!

Bagaimana, mau tau jenis lipstik termahal di dunia?

Saya beri tau dan berikut deretan nya :

1. Lipstik H. Couture Beauty Diamond

H. Couture Beauty Diamond Lipstik merupakan jenis lipstik termahal pertama di dunia yang memiliki kualitas yang bagus dan kualitas yang tinggi juga tampilan yang stylelish, mewah menawan dan memiliki cover border yang menggemaskan. Lipstik ini dijual di website website resmi tertentu dengan harga yang mahal, yaitu senilai 189 milyar rupiah. Wow, sama dengan seharga mobil avanza yaa!

Tidak heran lipstik ini termasuk ke dalam deretan lipstik termahal di dunia bahkan nomber 1, di karenakan kotak yang dipakai di luar lipstik atau cover lipstiknya terbuat dari bahan yang mewah yaitu terbuat dari berlian yang murni dan di hiasi oleh 1.200 jumlah berlian muda asli. Its fantastic!

Harganya yang mahal tidak merugikan orang yang membeli rupanya, di karenakan bila salah satu pembeli telah resmi membeli lipstik H. Couture Beauty Diamond ini ia bisa merasakan layanan 24 jam dan garansi seumur hidup akibat pembelian lipstik ini. Cukup menguntungkan juga ya teman..

2. Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick merupakan jenis lipstik termahal kedua yang pernah di buat di dunia. Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick ini dikatakan mahal, dengan harga 837 juta rupiah dikarenakan kotak stylish lipstik yang dibuat terbuat dari bahan yang berkualitas juga mewah. Kotak stylish lipstik di buat dan di sulam dari emas murni dan juga berlian yang murni. Di dalam satu kotak stylish, dirancang di dalamnya terdapat 110 gram emas murni 18 karat dan juga 199 berlian murni yang cantik nan berkilau.

Dan juga, Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick ini hanya tersedia 15 warna ekslusif dan tidak bisa di beli dimana saja. Karena Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick memiliki edisi yang terbatas dan jika ingin membelinya anda bisa beli hanya di satu situs.

3. Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick merupakan jenis lipstik termahal ke tiga di dunia yang menawarkan kelebihan juga kualitas yan baik bagi si pemakai. Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick ini memiliki hidrasi juga perlindungan yang tahan lama terhadap bibir, serta memiliki kandungan vitamin c yang baik, juga vitamin e dan ekstra calendula. Lipstik ini dapat memberikan juga kelembaban dan kelembutan pada bibir anda secara merata. Tentunya dengan harga senilai 810 juta rupiah. Nah, bagaimana?

Anda berminat?

 

Sekian informasi dari saya tentang beberapa lipstik yang memiliki kualitas dan harga termahal di dunia. Semoga bermanfaat..

Wasalamualaikum..

Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel