5 Ramalan yang Mungkin Terjadi di Masa Depan

29 Dec 2016 05:36 1658 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lihatlah 5 ramalan berikut tentang masa depan bumi kita!

Percaya atau tidak kita terhadap suatu ramalan tapi memprediksi masa depan merupakan suatu yang menyenangkan. Kita bisa tahu bagaimana keadaan kita dimasa yang akan datang. Apakah itu baik atau buruk bagi kita.

Namun, apa jadinya jika para peramal terkenal seperti Baba Vanga si fenomenal meramalkan dunia dimasa yang akan datang keadaannya akan ada dalam konsisi sangat buruk. Bukan hanya masalah bencana tapi juga perubahan sistem dan tatanan yang akan terjadi pada pemerintahan.

Mungkin kita hanya akan menganggapnya angin lewat saja, ya kan? Tapi dalam beberapa kasus ramalan mereka terbukti jadi kenyataan. Lalu bagaimana tentang ramalan buruk yang akan menimpa dunia kita? Tentang apa sih? Berikut ulasan 5 ramalan tentang masa depan.

1. Perang Dunia III Akan Terjadi

Perang Dunia III merupakan kejadian yang seing diramalkan akan terjadi. Peristiwa ini sering dikaitkan dengan acara balas dendam oleh pihak - pihak yang terlibat dalam perang sebelumnya.

Kalau perang ini terjadi maka dunia akan rusak berat dan populasi makhluk hidup akan tergerus habis. Melihat kondisi dunia saat ini mungkin saja ramalan tentang Perang Dunia III benar - benar akan terjadi.

2. Dunia Akan Dikuasai Robot

Bagi banyak orang Robot yang menguasai dunia itu tak lebih dari sebuah dongen belaka. Alasannya karena robot diciptakan oleh manusia dan mana mungkin ciptaan mengalahkan penciptanya.

Namun banyak ramalan yang meramalkan bahwa dimasa depan benda benda besi tersebut akan menguasai dunia. Dan ramalan ini ada benarnya. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang umat manusia berlomba - lomba menciptakan robot yang memiliki kecerdasan tanpa batas. Mungkin saja suatu saat mereka memberontak dan ganti menindas manusia.

3. Eropa Akan Ditinggalkan

Ramalan tentang Eropa yang akan ditinggalkan penghuninya menjadi salah satu prediksi yang populer. Katanya suatu saat Benua ini akan jadi lahan kosong yang ditinggalkan penghuninya. Penyebabnya entah karena bencana alam, wabah penyakit atau yang lainnya.

Semua orang Eropa nantinya akan berpindah ke daerah lain dan menunggu kampung halamannya kondusif untuk kembali ditempati. Lantaran ditinggalkan, benua tersebut menjadi benua mati tanpa ada kehidupan di dalamnya.

Apakah ramalan tersebut akan terjadi?

4. Bumi Yang Tertimbun Air

Banyak sekali ramalan yang menyebutkan bahwa bumi nantinya akan menjadi tempat yang sangat buruk. Salah satunya adalah mencairnya kutub dan membuat seluruh daratan tenggelam.

Kemudian dunia sama seperti film Water World dimana semua orang hidup pada rakit - rakit atau rumah yang dibangun diatas air.

Seperti yang kita ketahui, Pemanasan global menyebabkan es di kutub sedikit demi sedikit mencair dan membuat volume air bertambah. Tinggal menunggu waktu saja sampai es di kutub benar - benar mencair dan menyumbangkan debit air yang banyak sampai menenggelamkan daratan.

5. Bumi Jadi Planet Yang Ditinggalkan

Pernah lihat film Wall-E? Entah mengapa film tersebut menceritakan apa yang para peramal katakan. Ya, mereka mengatakan bahwa nanti bumi akan menjadi tempat yang benar - benar buruk.

Semua tanah tandus, hewan - hewan mati dan tumbuhan tidak ada yang hidup lagi. Saat itu manusia kelimpungan mencari tempat tinggal. Bisa saja semua manusia akan berpindah planet dan bumi akan ditinggalkan sehingga menjadi planet sampah.

Itulah 5 ramalan yang paling populer di dunia. Pada akhirnya ramalan hanyalah sebuah ramalan bisa dipercaya atau tidak itu merupakan keyakinan masing - masing. 
Wallohu`alam kita tidak mengetahui apakah 5 ramalan diatas akan terjadi atau tidak. Semoga saja kita tidak mengalaminya. Amin.

Tags

About The Author

Rijwan 35
Pena

Rijwan

Saya merupakan anak RPL yang bercita - cita membangun web sendiri juga menjadi ahli pemrograman serta komputer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel